Sinopsis Film CARS 3 (2017): Kembali Lighning McQueen Ke Arena Balap

CARS 3-pf-1ok

POSFILM.COM – sebagian anda pasti masih ingat film animasi garapan Walt Disney tentang balap mobil bertajuk Cars. Dan Cars 3 adalah seri ketiganya yang masih di kerjakan oleh tim yang sama. Sebagai sutradara adalah Brian Fee, sedangkan penulis skenarionya adalah Robert L Baird dan Gerson, untuk rumah produksi Walt Disney dan Pixar Animation Studios.

Film Cars 3 rencananya akan dirilis pada 16 Juni 2017 (USA)

Sinopsis Fim

Film Cars 3 akan menceritakan Lightning McQueen (Owen Wilson) yang telah menjadi pembalap veteran, akan hadir kembali untuk membuktikan pada generasi baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa.

CARS 3 (2017)-pf-3

Namun dia akan mendapatkan lawan para pembalap baru super cepat dari mobil generasi baru, dan Lightning McQueen yang legendaris harus terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai.

Sebagai pembalap tangguh, ia berusaha untuk masuk kembali kedalam arena balapan. Lightning McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda, dan semua rencananya untuk menang terinspirasi dari aksi hebat Hudson Hornet, membuktikan bahwa #95 belum belum akan keluar dari panggung terbesar arena balap.

Detail Cast and Crew Film CARS 3 (2017)

Jenis Film : Animasi, Komedi, Adventure

Durasi : 96 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Brian Fee

Penulis Naskah : Robert L Baird, Dan Gerson

Produser : Kevin Reher, Polly Johnsen dan Denise Ream

Produksi : Walt Disney dan Pixar Animation Studios

Pemain : Owen Wilson, Larry The Cable Guy, Bonnie, Cheech Marin

Rilis : 16 Juni 2017

 

Official Trailer – Film CARS 3 (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *