Sinopsis Film A STORK’S JOURNEY (2017): Jadilah Diri Sendiri Tak Peduli Siapa yang Membesarkan Kita

0
129

POSFILM.COM – ‘A Stork’s Journey’ adalah film animasi dari Norwaygia, Belgia dan Amerika yang diproduksi oleh Den Siste Skilling dan  Knudsen & Streuber Medienmanufaktur.

Film ‘A Stork’s Journey’ disutradarai oleh Toby Genkel dan Reza Memari, berdasar cerita yang dibuat oleh Jeffrey Hylton. Ceritanya mudah dipahami dan menarik. berkisah tentang para burung. Gambar animasi dan suara yang mengisi para karakter tokohnya menjadi daya tarik film ini, sehingga  membuat film ini layak untuk ditonton bersama dengan keluarga.

Sinopsis FilmA Stork’s Journey

Film ‘A Stork’s Journey’ bercerita seekor burung gereja bernama Richard yang lahir dalam keadaan yatim dan dirinya dibesarkan oleh burung bangau. Richard percaya bahwa dirinya adalah merupakan salah satu dari mereka.

Akan tetapi ketika tiba saatnya untuk bermigrasi ke Afrika, keluarga bangsawannya terpaksa memberitahukan identitas aslinya, dan meninggalkan dirinya di hutan karena dirinya bukanlah burung bangau yang melakukan migrasi dan tak akan selamat saat dalam perjalanan.

Dengan tekad yang kuat, Richar berusaha untuk ke selatan sendirian. Namun hanya dengan bantuan Olga yaitu seekor burung hantu yang eksentrik, dan dengan seorang teman imajiner dan juga Kiki yaitu seorang burung parkit narsisistik disko nyanyian.

Apakah Richard si burung gereja dapat berhasil mencapai tujuannya? Akankah Richard mau menerima siapa dirinya sesungguhnya?

Detail Cast and Crew Film A STORK’S JOURNEY (2017)

Jenis Film : Animasi, Adventure

Durasi : 87 menit

Negara Asal : Norwaygia, Belgia, Jerman, Amerika

Sutradara : Toby Genkel, Reza Memari

Penulis Naskah : Jeffrey Hylton

Produser : Kristine Knudsen

Produksi : Den Siste Skilling, Knudsen & Streuber Medienmanufaktur

Pemain : Tilman Dobler, Cooper Kelly Kramer, Shanno Conley, Nicolette Krebitz

Rilis : 5 Mei 2017 (Norwaygia)

 

Official Trailer – Film A STORK’S JOURNEY (2017)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here