Sinopsis Film #66 (2016): Tidak ada Jalan Keluar untuk Meninggalkan Dunia Hitam

0
170

POSFILM.COM – Film berjudul #66 adalah film Indonesia bergenre Action bercampur martial art yang disutradarai oleh Asun Mawardi, yang juga menulis naskah filmnya dibantu oleh Matthew Ryan Fischer.

Film yang digarap oleh rumah produksi Creative Motion Pictures ini fokus ceritanya mengenai organisasi rahasia pembunuh. Film ini dibintangi oleh Donita, Asun Mawardi, Ricardo Silinzie. Rencananya film #66 akan dirilis pada 17 November 2016

66

Sinopsis

Film berjudul #66 ceritanya mengenai #66 (Asun Mawardi) adalah seorang pembunuh pebayaran anggota lepas organisasi rahasia pembunuh. Terlibat utang judi membuat #66 menerima tugas  membunuh seorang ‘informan’ polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal. Namun, melihat uang bayarannya #66 malah kabur ke luar kota dengan uang bayarannya, tanpa menyelesaikan tugasnya, karena dia ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya untuk kembali ke jalan hidup yang lebih baik.

#66 memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Namun kehadirannya tidak diterima, keluarganya telah membencinya karena selama dirinya menghilang yang tanpa kabar dan membuat keluarganya kecewa.

Kemudian #66 memutuskan bekerja sebagai supir sekaligus merangkap sebagai pengawal pribadi Fara (Donita), gadis cantik yang ternyata adalah anak dari kepala organisa kriminal.

Pada saat yang sama, organisasi criminal yang menugasin #66 terus memburunya, ingin uang mereka kembali dan #66 dianggap telah mencuri.

#66 yang berniat ingin keluar dari dunia kriminal kembali ke jalan yang baik, malah terperangkap kembali di dunia kriminal. Semakin #66 mengetahui tentang keluarga Fara, semakin terbukti bahwa mereka bekerja untuk para criminal dan asiknya Ari (Ricardo Silenzie) menjadi pengantar narkoba. Mereka berdua terseret semakin jauh karena ditugaskan menghancurkan sarang narkoba dan membunuh geng musuh.

Bagaimanakah akhir kisah film ini, dapatkah #66 meninggalkan masa lalu dan membangun kembali hubungan dengan keluarganya? Mampukah #66 menghadapi kejaran para pembunuh bayaran yang memburu dirinya karena telah membawa uang bayaran?

 

Detail Cast and Crew Film #66

Jenis Film : Action, Martial Art

Durasi : 115 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Asun Mawardi

Penulis : Matthew Ryan Fischer, Asun Mawardi

Produser : Asun Mawardi, Gina Maria

Produksi :Creative Motion Pictures

Pemain : Asun Mawardi, Donita, Yayu Aw, Ricardo Silenzie, Franki Darmawan, Aji Setiaji, Ari Riski Ananda

Rilis : 17 November 2016

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here