Sinopsis Film 5 HURUF TETAPI BUKAN CINTA (2017): Kisah Inspiratif Survival Kanker

POSFILM.COM –  Film berjudul ‘5 Huruf Tetapi Bukan Cinta’ adalah film nasional yang diproduksi oleh Mohawk Picrtures Indonesia. Film ini disutradarai oleh Adie Mohawk Shceetpov yang juga sebagai produser dan penulis skenario film ini.

5 Huruf Tetapi Bukan Cinta’ merupakan film yang diangkat dari kisah nyata survival kanker sebagai inspirasi banyak orang untuk bertahap hidup dan terus menghasilkan karya dengan berbuat yang berguna untuk orang lain.

Film bergenre drama musical ini dibintangi oleh Misca Fortuna, Fia Giffary, Alle Christ, Cinta Laura Kiehl.

Sinopsis Fim

Film ‘5 Huruf Tetapi Bukan Cinta’, kisahnya bercerita tentang seorang gadis bernama Cinta (Misca Fortuna) seorang anak ceria yang memiliki segudang mimpi dan cita-cita. Hidupnya selalu terinspirasi dengan CLK (Cinta Laura Kiehl) yang sukses menjadi artis Hollywood.

Namun, semua mimpi dan cita-cita yang dimiliki Cinta sirna karena dia harus menjalani kemoterapi Kanker Otak stadium IV, yang membuat kepalanya menjadi botak.

Cinta pun sempat putus asa dan menganggap dunia akan segera kiamat keteika semua teman meninggalkannya. Namun, Melody (Alle Christ) seorang pria penyandang difabel dan pengindap penyakit jantung selalu setia menemani Cinta. Dia tak pernah meninggalkan Cinta meskipun keadaan Cinta sudah parah.

Cinta mulai termotivasi untuk bangkit ketika DJ (Adie Mohawk) seorang survival kanker lainnya member dorongan agar mengisi sesuatu yang berguna untuk orang lain meskipun sedang sakit.

Cinta pun mulai berpikir untuk menulis kisah-kisah nyata dari survival kanker yang tetap menghasilkan karya di tengah keterbatasan fisik mereka.

Disisi lain, Julia (Fia Giffary) adalah seorang survival kanker yang kisahnya menjadi viral di seluruh media social dan perteleviasian Indonesia. Bahkan Cinta Laura ikut mendengarkan langsung kisah inspiratif dari hasil tulisan Cinta yang berjudul ‘5 Huruf Tetapi Bukan Cinta’.

Apa sebenarnya arti judul ‘5 Huruf Tetapi Bukan Cinta’? Anda dapat temukan jawabannya dengan menonton film ini saat tayang di bioskop kesayangan anda.

Detail Cast and Crew Film 5 HURUF TETAPI BUKAN CINTA (2017)

5 Huruf Tetapi Bukan Cinta (2017)-posfilm-2

Jenis Film : Drama, Musikal

Durasi : 87 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Adie Mohawk Shceetpov

Penulis Naskah : Adie Mohawk Shceetpov

Produser : Adie Mohawk Shceetpov

Produksi : Mohawk Pictures Indonesia

Pemain : Misca Fortuna, Fia Giffary, Alle Christ, Cinta Laura Kiehl, Adie Mohawk

Rilis : TBA Juni 2017

 

Official Trailer – Film 5 HURUF TETAPI BUKAN CINTA (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *