Sinopsis Film “11:11 Apa yang Kau Lihat?” : Teror Siluman Laut

Film 11-11 Apa Yang Kau Lihat (2019)_poster_PF_1

POSFILM.COM Film bergenre horor adventure, dengan judul “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” produksi bersama Layar Production dan Cinema Delapan, siap tayang di bioskop pada 21 Febuari 2019 mendatang.

Film ini digarap dengan menampilkan sesuatu yang berbeda dari film-film horor Indonesia yang pernah tayang. Diharapkan memancing minat masyarakat pecinta film nasional datang ke bioskop untuk berbondong-bondong menyaksikan film horor, karena inilah film horor pertama Indonesia, yang mengangkat mahluk halus atau lebih tepatnya siluman dalam laut.

Kekuatan lain yang menonjol dalam film ini, selain menampilkan hantu yang beda dari film horor yang pernah digarap untuk film nasional. Penonton dimanjakan dengan pesona alam yang indah karena mengambil lokasi suting di objek wisata di Lampung dan Bali. Juga alur ceritanya yang kuat dan menegangkan.

Film 11-11 Apa Yang Kau Lihat (2019)_pemain_foto Dok_PF4

SINOPSIS FILM 11:11 Apa yang Kau Lihat?

Di sebuah laut di lepas pantai Tanjung Biru, bulan purnama menyinari. Tampak sebuah kapal misterius. Dua orang perampok duduk di atas kapal. Mereka melihat jam dengan gelisah. Tampak jam menunjukkan 11:11. Sekarang saatnya mereka menyelam. Tanpa mereka sadari, jam mereka berhenti berdetak di jam 11:11. Setelah mereka menyelam, mereka seperti hilang ditelan laut. Begitu pula seorang wanita bernama Dewi yang memiliki seorang anak bernama Galih, yang menjadi penjaga situs di Tanjung biru.

10 tahun kemudian…

 

Rendy Kejaenet dan Twindy Rarasati dalam adegan film 11:11 Hantu Siluman Laut datang menjemput

Film 11-11 Apa Yang Kau Lihat (2019)_poster_rsz_PF

Galih, sekarang adalah seorang mahasiswa, Galih senang mengunjungi berbagai lokasi di Indonesia untuk diving dan mendalami kecintaannya terhadap laut. Galih adalah anak dari Dewi seorang aktivis konservasi alam yang menghilang saat sedang melakukan pekerjaannya. Satu-satunya peninggalan ibu Galih yang masih tersisa, adalah sebuah Kalung etnik dengan simbol yang unik.

Galih memiliki 3 sahabat, mereka adalah MARTIN, seorang cowok tampan petualang; OZAN, yang ceroboh dan selalu ingin tahu; dan VANIA, seorang gadis vlogger yang cantik mereka memiliki hobi yang sama yaitu Diving.

Suatu hari Martin mengajak mereka ke sebuah situs misterius di daerah Tanjung Biru, berdasarkan peta yang ditemukannya. Dari sinilah petualangan ke 4 anak muda ini dimulai dengan beberapa kejadian misterius yang konon pulau tersebut, dihuni para siluman laut, hingga mereka dapat memecahkan misteri dari situs kapal di daerah Karang Hiu di kepulauan Tanjung Biru.

 

Cast and Crew Film ‘11:11 Apa yang Kau Lihat?’

Jenis Film : Horor, Adventure

Durasi : 108 menit

Negara Asal : Indonesia

Eksekutif Produser : Fitrin Hapsarin Sukainah & Kei Ratnasari

Produser : Alfani Wiryawan

Co- Produse : Yanti Basamondo.

Associate Produser: Rangga Wijaya

Sutradara : Andi M

Penulis Naskah : Baskoro

Penata Kamera : Rama Hermawan.

Produksi : MNC Pictures

Pemain : Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani

Rilis : 21 Februari 2019

 

Official Trailer – Film ‘11:11 Apa yang Kau Lihat’ (2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *