Sinetron ‘Orang-orang Kampung Duku’, Penampilan Beda Pemain TBNH

0
1

POSFILM.COM – Seiring dengan kepindahan rumah produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV, beberapa sinetron baru pun mulai menghiasi layar kaca SCTV. Beberapa diantaranya telah tayang serentak sejak 20 Februari 2017 lalu, diantaranya sinetron ‘Anak Langit’, ‘Anak Sekolahan’, ‘Berkah Cinta’, dan ‘Orang – Orang Kampung Duku’.

Sinetron ‘Orang-orang Kampung Duku’ (OOKD) menghadirkan sebagian besar para pemain yang terlibat dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ (TBNH). Sedangkan cerita sinetron ‘Orang-orang Kampung Duku’ (OOKD)berpusat pada kisah dari masyarakat yang tinggal di Kampung Duku.

Bila anda penggemar sinetron Tukang Bubur Naik Haji, kini kesedihan anda saat sinetron tersebut berakhir, telah terobati dengan hadirnya sinetron OOKD yang menampilkan aktor-aktris favorit anda dari sinetron TBNH. Diantaranya Citra Kirana, Latief Sitepu, Nani Wijaya, Dina Lorenza.

Bahkan peran yang yang jauh berbeda dengan karakter lamanya di TBNH adalah peran Citra Kirana. Bila di TBNH berperan sebagai Rumana, makan di sinetron OOKD ini Citra Kirana berperan sebagai artis dangdut keliling organ tunggal yang tersohor karena goyang pinggulnya yang memikat.

Seperti juga sinetron  Tukang Bubur Naik Haji, sinetron OOKD ini juga digarap dengan unsur komedi, dengan alasan karena unsur komedi masih menjadi salah satu daya tarik para pecinta sinetron. Bahkan, OOKD dijamin akan lebih kocak disbanding dengan Tukang Bubur Naik Haji yang mengangkat persoalan serius yang dihadapi oleh tokoh-tokohnya.

Para pecinta sinetron pun masih gemar menyaksikan sinetron baru dengan para pemain yang sama dengan sinetron lama favorit mereka.

Sinopsis

Sinetron ‘Orang-orang Kampung Duku’ yang tayang setiap pukul 20.00 WIB, mengisahkan Sultan (Rifky Balweel), pemuda lajang yang dikagumi hampir seluruh warga Kampung Duku karena pengetahuannya yang luas.

Saran yang diberikan oleh Sultan selalu berujung pada kebenaran. Dia menjadi pahlawan bagi ibu-ibu karena selalu dapat menggagalkan pernikahan siri yang direncanakan para suami. Tapi, tetap saja ada orang  yang tidak menyukai Sultan, dan justru salah satunya adalah Pak RT (Ody Oglek).[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here