Sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur Tayang Tiap Hari di ANTV

0
155

POSFILM.COM –  Cantik-Cantik Kucing Dapur (CCKD) merupakan sinetron terbaru di stasiun televisi nasional ANTV. Sinetron bergenre drama fiksi berbalut komedi ini mulai tayang 11 Agustus 2017, setiap hari kam 19.30 WIB.

Sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur (CCKD) diproduksi oleh Tobali Putra Production, dan disutradarai oleh Ceppy Gober yang pernah sukses menggarap sinetron ‘Jodoh Pengantar Jenazah’. Tampil sebagai bintang utama dalam sinetron CCKD ini adalah Ricky Harun, Fanny Gasshani dan aktor Rully Firmansyah, dan Faradila Yoshi.

“Ini sinetron drama fiksi dipadu komedi ringan yang dapat menghibur dan diharapkan dapat menjadi tontonan yang memiliki nilai serta bermanfaat bagi pemirsa televisi di Indonesia khususnya pemirsa setiap ANTV,” papar Nugroho Agung, Manager Corporate Communications ANTV.

“Sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur memberikan warna baru cerita menarik yang ada di layar kaca ANTV,” tambahnya.

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur (CCKD)

Cantik Cantik Kucing Dapur-sinetron ANTV (2017)-pf-2

Sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur (CCKD) akan bercerita tentang pasangan jin Jumantini (Fanny Gasshani) dan pasangan Medong (Rully Fiz) yang mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.

King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yang beriman baik dan sering mengagalkan para jin yang ingin berbuat jahat kepada manusia.

Hingga keduanya jatuh kea lam manusia dan masuk ke dalam tubuh manusia. Kedua jin baik tersebut berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia, sementara anak buah King Jing berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here