Siap Resiko Cedera dan Memar, Aura Kasih Ingin dapat Peran Fight

0
2

POSFILM.COM – Sebagaian masyarakat Indoensia pastinya mengingat Aura Kasih sebatas artis penyanyi, pouler lewat tembang bertajuk “Mari Bercinta”. Namun Aura semakin menyukai dan menekuni dunia akting.

Akting Aura Kasih dapat dilihat dalam film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ yang kini tengah tayang di sejumlah bioskop21 .

Sesungguhnya dunia akting bukanlah hal baru bagi Aura Kasih. Dai mengawali debut aktingnya lewat film berjudul “Basahh… “ (2008), kemudian “Asmara Dua Diana” (2009), “3 Cewek Petualang” (2013), dan “Surat Kecil Untuk Tuhan” (2017).

“Aku penginnya adegan fighting, kayaknya seru juga ya. Dari dulu pun aku sudah olahraga yang cowok banget seperti main motor dan muay thai,” ungkap Aura tentang keinginannya peran-peran berikutnya di film.

 Aura  memang sering merasa kagum dengan akting para bintang Hollywood yang total menjalani akting, terutama dalam melakoni adegan fighting. Untuk harapannya bisa terwujud Aura pun mengaku siap beradegan akting fight, dan  siap dengan resiko cedera.

Sekali lagi Aura termotivasi dengan dengan adegan fight yang dilakukan di film Hollywood. “Kalau di Hollywood kan adegan fighting walau cewek tetap serius. Aku mikirnya kok seru ya bisa terlibat film seperti itu,” ucapnya.

“Aku juga enggak takut cedera, karena dulu kan sering muay thai dan boxing, jadi sudah biasa memar,” tandas Aura.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here