SHIRLEY MacLAINE : Mantan Pebisnis Yang Bawel Dalam THE LAST WORD

0
4

POSFILM.COM – MacLaine kembali menghibur dunia perfilman dengan aktingnya yang berkarakter dalam The Last Word, dalam film ini MacLaine berperan sebagai Herriet seorang mantan pebisnis yang selalu ingin menguasai segala hal yang ada dalam lingkungannya. Hingga suatu saat Herriet memutuskan untuk membuat obituari kematiannya sendiri.

Adalah seorang jurnalis muda yang diperankan oleh Amanda Seyfried untuk mengambil pekerjaan tersebut yang sangat beresiko mengingat Herriet adalah sosok yang sangat bawel dan dominan, hingga sang jurnalis tersebut mencari tahu tentang kebenaran arti sebuah persahabatan yang mengubah kehidupan seseorang yaitu Herriet.

Shirley MacLaine Beatty lahir pada 24 April 1934 adalah artis asli Amerika yang telah membintangi banyak judul film, juga film televisi, theater, penyanyi, aktivis dan juga seorang penulis. Artis dengan segudang penghargaan dalam dunia film, enam kali mendapatkan nominasi Academy Award.

Pada tahun 2012 MacLaine menerima AFI Life Achievement Award dari American Film Institute, serta pada tahun 2013 kembali menerima penghargaan dari Kennedy Center Honor untuk kontribusinya kepada kebudayaan Amerika melalui kiprahnya didunia perfilman Amerika.

MacLaine artis kawakan yang penuh talenta ini, kehidupannya tidak pernah lepas dari dunia seni terutama dunia perfilman. Di usianya yang sudah menjelang senja masih  bisa memberikan penampilan  yang memukau dan mempunyai kharisma seorang MacLaine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here