Shanty Luncurkan Double Single

0
3

POSFILM.COM – Shanty, artis penyanyi, film dan model, namanya memang sudah jarang terdengar, begipula penampilannya yang sudah lama tidak terlihat di layar kaca, layar lebar atau di panggung. Sejak meninggalkan industri musik lantaran mengikuti jejak sang suami ke Hongkong, membuat penyanyi Shanty bingung perihal income sebagai eksekutif produser rekaman suara.

“Pergeseran industri musik di Indonesia begitu cepat, sehingga ketika saya comeback, saya mengalami kesulitan. Khususnya bagaimana mengembalikan budget yang kita investasikan,” ujar Shanti saat peluncuran double single terbaru yang bertajuk Adam and Eve dan Bukan Adam Hawa di salah satu cafe di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/12)

Shanty menjelaskan kenapa singlenya ia namakan double single, karena menggunakan dua bahasa, single versi bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. “Pastinya saya merasa senang sekali bisa meluncurkan double single yang saya impikan,” ucapnya dengan ekspresi memancarkan kebahagiaan.

Vokal Shanty memang tidak diragukan lagi. Lagu “Bukan Adam Hawa” begitu pas dinyanyikan dengan karakter vokal Shanty, sehingga enak di dengar berulang-ulang.

Lebih lanjut penyanyi multi talenta ini mengaku sekembalinya ke industri musik adalah berkat dukungan dari suami. “Setiap langkah saya harus seijin suami, termasuk ketika saya mau kembali ke industri musik. Makanya alhamdulilah double single ini bisa terwujud,” ujar pemilik album Cinta ini.

Shanty yang telah dikaruniai dua anak dan kini menetap di Hongkong mengatakan, “Sebagai seorang istri dan ibu, sekarang saya harus mendahulukan mengurus anak anak dan suami, ketimbang urusan pribadi saya,” tegas Shanty dengan wajah sumringah.

Berkaitan dengan perannya sebagai istri dan ibu dari 2 anaknya, proses rekaman dilakukan ketika longwekend. “Rekamannya kan dilakukan di Indonesia, sedangkan saya dan keluarga tinggal di Hongkong, dan saya nggak mau ninggalin anak anak, jadi rekamanannya dicari saat libur panjang. Biar anak anak bisa ikut,” kata bintang film Red Cobex ini.

Shanty bersyukur kalau proses rekamannya bisa berlangsung cepat. “Rekamannya cuma satu jam, yang lama cari waktu anak anak libur sekolah,” ujar ibunda Arjuna Lucio Paredes (2011) Enrico Satria Paredes (2013).[Byl/Wyn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here