Setelah 30 Tahun, Tom Cruise Perankan Kembali Pilot Maverick dalam TOP GUN 2

0
58

POSFILM.COM – Tom Cruise dan film Top Gun yang dirilis tahun 1986 sesuatu yang tak dapat dipisahkan. Bila bicara film Top Gun, orang akan langsung ingat pada sosok pilot pesawat jet tempur pemeran utamanya yang bernama Peter “Maverick” Mitchell yang diperankan oleh Tom Cruise. Dan juga sebaliknya, bila bicara Tom Cruise, orang juga akan ingat pada film Top Gun yang melambungkan karir Tom Cruise yang saat itu masih berusia 24 tahun.

Penggemar film Top Gun tentunya sudah sangat berharap dan menunggu film tersebut akan didaur ulang, dan lebih berharap dibuat sekuelnya agar dapat melihat kembali aksi Tom Cruise sebagai sang pilot terkenal itu.

Film Top Gun versi 1986 tidak hanya melambungkan nama Tom Cruise. Tapi juga nama sang sutradaranya Tony Scott. Saudara Ridley Scott ini sebelumnya bekerja di bidang iklan televisi. Juga nama aktris Kelly McGillis yang berperan sebagai Chalotte “Charlie” Blackwood, instruktur Peter “Maverick” Mitchell. Dan juga Original soundtrack ‘Take My Breath Away’ juga menjadi lagu popular dimasa itu.

Hampir tiga dekade lamanya harapan para penggemar Top Gun pun menjadi kenyataan. Top Gun akan dibuat sekuelnya dan diberi judul Top Gun: Maverick. Tom Cruise tetap jadi pemeran utamanya.

 

Jerry Bruckheimer yang kembali hadir memproduseri Top Gun 2 ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah tertarik untuk mengembangkan sekuel film tersebut sejak 30 tahun lalu.

Bruckheimer juga mengatakan bahwa penulis naskah Eric Warren Singer saat ini tengah mengerjakan naskah Top Gun: Maverick, yang rencananya akan memulai produksi pada awal tahun 2018. Selain Tom Cruise, dikabarkan pula aktris Natalie Portman akan turut tampil di Top Gun 2 ini

Penggemar Top Gun dan Tom Cruise masih harus bersabar lebih lama, pasalnya film Top Gun: Maverick direncankan akan dirilis pada 12 Juli 2019.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here