Sebelum Berangkat Libur Lebaran ke Amerika, Indah Sari Temui Saipul Jamil

0
9

POSFILM.COM – Umat Muslim di Indonesia, akan merayakan Idul Fitri (Lebaran) pada Rabu, 6/7/2016, Tak terkecuali penyanyi dangdut Indah Sari yang juga siap menyambut Lebaran, bahkan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini Indah Sari, si pelantun ‘Apa Sih Maumu’ ini mengaku menjalani libur Lebaran memilih ke Amerika Serikat sebagai tempat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Ke Amerika bersama keluarga. Karena ibu saya juga tinggal bersama saya di Jakarta. Jadi libur Lebaran kita milih di Amerika saja sekalian liburan,” ujar Indah Sari, Selasa 5 Juli 2016.

Namun, sebelum berangkat ke Amerika Serikat, Indah menyempatkan menjenguk Saipul Jamil  di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, sambil membawakan sejumlah kue-kue Lebaran untuk sahabatnya itu.

“Saya sempatkan menjenguk bang Ipul. Melihat kondisinya di penjara,” ujar Indah Sari.

Indah mengaku memberikan support kepada Saipul Jamil yang harus menjalani masa kurungan penjara selama tiga tahun itu. Saipul Jamil mengaku sedih dengan vonis tiga tahun penjara yang diberikan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Saya bisa merasakan yang Bang Ipul alami sekarang. Jadi saya hanya bisa kasih support dan apalagi mau Lebaran ini. Bikin Bang Ipul bahagia,” tutup Indah Sari.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here