Rihanna Memenangkan ASME Fashion Cover of The Year

0
24

 

 

POSFILM.COM – Rihanna atau yang akrab disapa Riri, melalui akun Instagramnya ‘badgarlriri’ mengumumkan bahwa ia telah memenangkan ASME Fashion Cover of The Year.

 

Rihanna-menang ASME-2016-2

 

Pada Maret 2015, mantan kekasih Chris Brown ini berpose bersama paus putih dalam sebuah sesi pemotretan untuk Harpers Bazaar Amerika. Memang sebagian pose Rihanna dilakukan di studio—seperti saat ia duduk di mulut hiu. Namun untuk aksinya berenang bersama hiu benar-benar nyata dilakukan di Hawaii.

 

 

Rihanna-menang ASME-2016-3

 

Ada beberapa aksi yang dilakukan oleh pemilik hits Rude Boy ini, salah satunya adalah saat ia seperti duduk di dalam mulut hiu, memperagakan aksi Steven Spielberg di film Jaws pada tahun 1975 silam. Dan foto karya Norman Jean Roy tersebutlah yang dijadikan cover dari majalah asal negeri Paman Sam tersebut.

Bahkan tak puas hanya dengan berpose di dalam studio, ada pula aksi yang betul-betul nyata. Penyanyi asal Barbados ini di balik balutan pakaian renang berwarna putih nan sensual, sedang asyik berenang bersama dengan hiu saat ia berada di dalam laut dan tengah menuju dasar permukaan air.

Berkat pose nekat pelantun Diamonds yang tengah dikabarkan dekat dengan Leonardo di Caprio itu, maka makin populerlah gaya rekreasi yang mengundang adrenalin ini. Salah satu di antara pionir yang memperkenalkan piknik gila ini adalah Ocean Ramsey, yang menyediakan tur bersama hiu pasir di Haleiwa, Hawaii.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here