Review film The Fast And Furious (2017) : Keluarga Adalah Segalanya

0
33

Jalan yang tajam dan penuh berbahaya akan ditempuh,

suatu  pengorbanan yang mahal untuk keutuhan keluarga

 

POSFILM.COM – Film Fast and Furious 8 bergenre Action, Thriller, Crime merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Fast and Furious 7 yang telah tayang pada april 2015. Film Fast and Furious 8 masih dalam tahap pengembangan, film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan naskah cerita filmnya ditulis oleh Gary Scott Thompson.

Bagaimana Torreto ( Vin Diesel) yang berjuang untuk merebut anaknya dari tangan sang penjahat yang diperankan oleh Charlize Teron, hingga akhirnya Torreto berurusan dengan kejahatan demi untuk bisa menebus sang anak dari kekasihnya pada saat Letty ( Michelle Rodriguez) dipikirnya telah meninggal.

Sinopsis Fim

Pada Film Fast and Furious 8 ini  Dominic Torreto (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) sedang melakukan bulan madu (honeymoon). Brian dan Mia telah pensiun atau berhenti dari pertandingan, dan kru-nya juga telah membebaskannya dari tim, dan keduanya seperti telah menjalani kehidupan biasa yang normal.

Kemudian hadir seorang wanita misterius yang menggoda Dom ke dunia kejahatan, hingga dia tidak bisa melepaskan diri, dan mengkhianati orang-orang terdekat dia. Mereka benar-benar menghadapi cobaan yang akan mengujinya, dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Dari pantai Cuba dan jalan-jalan New York City ke dataran es dari Laut Barents Arktik, sebuah pasukan elit akan merambah dunia untuk menghentikan anarkis untuk melepaskan kekacauan di panggung dunia, dan untuk membawa pulang lelaki penting dalam keluarga (family) mereka.

Plus Minus

Film yang sarat dengan action dan balapan mobil ini, telah menjadi film yang banyak ditunggu masyarakat penggemar The Fast and  Furious sejak filmnya yang pertama. Di seri yang kedelapan ini resmi Brian O’Connors  ( Paul Walker) tidak dihadirkan lagi sejak kematiannya akibat kecelakaan mobil ditahun 2013. Walau ada gossip kalo Brian tetap akan dimunculkan dengan tokoh sang adik Jack O’Connors ( Cody Walker) namun ternyata tidak ada ada, film ini sedikit berbeda tanpa kehadiran tokoh Brian yang notabene telah menjadi salah satu ikon dari The Fast and The Furious.

Namun para pecinta The Fast and  Furious bisa terobati dengan hilangnya Brian namun ada tokoh baru yaitu Scott Eastwood, yang berperan sebagai Little Mr Nobody. Peran Scott Eastwood nampak terlihat sebagai bagian untuk mengisi kekurangan dari tokoh Brian O’Connors, melihat dari figur Scott dan Paul terlihat mirip. Apakah ini memang sengaja seperti itu ?

Walau banyak tokoh sentral dalam film ini namun kehadiran Brian O’Connors telah menyita banyak pecinta film The Fast and The Furious ini, hilangnya tokoh Brian di sekuel kedelapan ini ternyata tidak terlalu menyakitkan bagi para pecinta Paul Walker karena ternyata film ini mampu membuat penonton menikmati segala kecanggihan tehnologi film serta para tokoh yang bermain dengan chemistry yang cukup baik untuk sebuah ikatan keluarga.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here