Review Film CURVATURE (2018): Misteri Perjalanan Waktu Mengungkap Kematian

0
32

POSFILM.COM – Bagi anda penggemar film bergenre mistery, sci-fi, film berjudul Curvature, arahan sutradara Diego Hallivis, dapat menjadi alternatif pilihan tontonan anda. Film ini ceritanya ditulis oleh Brian DeLeeeuw, berkisah tentang seorang ilmuwan yang harus melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalunya untuk menemukan jawaban tentang kematian suaminya.

Film Curvature dibintangi oleh artis top Hollywood di antaranya Linda Hamilton, Lyndsy Fonseca, Noah Bean, Zach Avery, dan Glenn Morshower. Film Curvature telah dirilis di Amerika pada 23 Februari 2018. Jika anda penggemar film science fiction perjalanan waktu jangan lewatkan menonton film Curvature.

Film Curvature bercerita Helen Phillips (Lyndsy Fonseca) dan suaminya Well (Noah Bean) adalah suami istri yang serasi. Mereka teknisi yang saling mencintai dan menyukai ide-ide. Tapi, Wells yang mendirikan perusahaan penelitian yang bernama Curvature Research bersama mitra lamanya bernama Tomas (Glenn Morshower), mati, ditemukan bunuh diri.

Helen tentu saja tidak percaya dan tidak bisa mengerti atas kematian suaminya. Wells dan Tomas sedang mengerjakan sebuah proyek rahasia. Helen pun tidak melihat ada tanda-tanda masalah dalam kehidupan rumah tangga mereka yang tampak bahagia.

Pada suatu malam saat tertidur di sofa, Helen terbangun dan mendapati dirinya mengenakan pakaian yang berbeda. Kemudian dia mendapat panggilan telepon dari dirinya sendiri, Helen di masa mendatang.

Menurut suara di telepon, 36 jam kemudian, Helen berada dalam kesulitan. Suara tersebut memperingatkan Helen tentang seorang pria dengan mobil hitam yang berarti bahaya baginya. Suara tersebut menggambarkan mobil yang akan masuk ke jalan masuk, dan selangkah demi selangkah memberitahu Helen bagaimana cara melarikan diri.

Helen akhirnya tahu kalau suaminya membuat mesin waktu. Helen pun memutuskan melakukan perjalanan seminggu ke depan, di mana dia harus mencari tahu apa yang terjadi padanya dan suaminya sebelum pasukan pemerintah yang jahat menghentikannya.

Helen dibantu oleh rakan kerjanya yakni Alex (Zach Avery) yang menemaninya ke kabin berisi petunjuk di hutan, dan Florence (Linda Hamilton) teknisi laboratorium yang melatih Helen di bidang robotika. Apakah Helen akan bisa menyingkap misteri dibalik Kematian suaminya?

Jika sisa Curvature hidup sesuai urutan itu, itu akan menjadi permata kecil yang setara dengan Primer Shane Carruth tahun 2004, sebuah gambar perjalanan waktu berteknologi rendah yang menyelami implikasi moral dan filosofis dari kemampuan untuk memutar kembali waktu dengan kedalaman yang cukup besar. dan keterampilan.

Tapi pendiri Curvature pada parameter narasi sendiri: Halangan dalam fantasi perjalanan waktu ini adalah bahwa perangkat tidak akan membiarkan Helen pergi cukup jauh kembali untuk menghentikan Wells dari bunuh diri, hal yang di sebagian besar game “Bagaimana jika” akan jadilah permainan akhir Helen. Tetapi dia dapat menghentikan dirinya melakukan sesuatu — hal yang sangat buruk — dia sangat menyesal. Yang bagus, tetapi ternyata Curvature menjadi pelajaran moral yang cukup sederhana.

Nilai plus film ini, Curvature mengambil suatu premis sci-fi yang layak digunakan dan mencoba untuk menjelajahinya melalui konsekuensi sehari-hari bagi orang-orang yang relatif biasa, dan mudah untuk membayangkan apa yang akan tampak seperti telah dibuat pada anggaran studio besar: tidak lebih pintar, tetapi banyak sekali efek CGI yang lebih mencolok. Meski begitu, pada akhirnya ini adalah film minor, penuh perhatian tetapi tidak terlalu provokatif — dan provokasi adalah ciri khas dari gambar fiksi ilmiah terbaik.

Daya tarik lainnya dari film Curvature adalah film diarahkan dengan, dan menyenangkan melihat Linda Hamilton dalam peran kecil, tanpa basa-basi sebagai salah satu mentor Helen. Ia membentuk premis “Bagaimana jika?” (Jika anda dapat pergi kapan saja, di mana saja, kema anda akan pergi?) itu tidak melakukan banyak hal, setidaknya , tidak banyak yang sangat menarik.

Detail Cast and Crew Film CURVATURE

Jenis Film : Mistery, Thriller, Sci-fi

Durasi : 104 menit

Negara Asal : Amerika

Produser : Diego Hallivis, Julio Hallivis

Sutradara : Diego Hallivis

Penulis Naskah : Brian DeLeeuw

Produksi : Hallivis Brother, 1inMM Entertainment, Screen Media Films

Pemain : Lyndsy Fonseca, Noah Bean, Linda Hamilton, Zach Avery, Glenn Morshower

Rilis : 23 Februari 2018

Official Trailer – Film THE CURVATURE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here