REMEMBER THE FLAVOR

0
4

POSFILM.COM – ‘Remember The Flavor’ adalah film nasional yang digarap oleh rumah produksi MP Pro Pictures, Limelight Pictures. Film bergeren drama romantis ini disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo, sedangkan penulis naskah filmnya adalah Ratih Kumala.

Ceritanya tidak jauh berbeda dengan cerita-cerita film nasional bergenre drama romantis. Bercerita tentang dua dua orang yang telah bersahabat sejak kecil. Sang wanita yang memiliki ambisi untuk menjadi penyanyi, dan si pria berusaha sekuat tenaga agar cintainya diterima.

Sinopsis

Film ‘Remember The Flavor’ bercerita tentang Arnesti (Annisa pagih) dan Melodi (Sahira Anjani), dua orang yang tidak salin mengenal yang bertemu secara tak sengaja di kereta. Setelah 3 tahun, Melodi pulang kembalike Jogja, dan kini ia menceritakan kisah cintanya di sepanjang perjalanan.

Melodi (Sahira Anjani) dan Dimas (Tarra Budiman), adalah dua sahabat sejak kecil yang sebetulnya saling mencinta. Dimas, putra pemilik kedai es krim Mirasa. Sedangkan Melodi adalah gadis yang bercita-cita jadi penyanyi. Apapun yang Melodi inginkan, Dimas menjadi orang pertama yang mendukungnya.

Sayangnya, Melodi terlalu egois untuk mengakui bahwa ia membutuhkan Dimas. Sementara Dimas berusaha terlalu keras untuk menyakinkan Melodi bahwa cintanya layak diterima.

Melodi yang agresif untuk menggapai mimpinya sebagai penyanyi, telah memecah belah keluarganya sendiri. Ketika diusir oleh ibunya, satu-satunya yang mau menampung dirinya adalah Dimas.

Obrolan demi obrolan Melodi dengan Arnesti justru mengingatkan Melodi akan sosok Dimas beserta kisah kasih keduanya.

Akankah Melodi bertemu kembali dengam Dimas setelah sekian lama saling terpisah? Cinta mereka bersemi … tetapi akankah dapat bersatu?  Bagaimanakah kelanjutan jalinan hubungan keduanya?

Detai Cast and Crew Film ‘Remember The Flavor’

Jenis Film : Drama – Durasi : 92 menit – Negara Asal : Indonesia – Sutradara : Dyan Sunu Prastowo – Penulis Naskah : Ratih Kumala – Produser : Wailan Menayang, Dyan Sunu Prastowo, Robby Zoriza – Produksi : MP Pro Pictures, Limelight Pictures – Pemain : Tarra Budiman, Sahira Anjani, Annisa Pagih, Ferry Salim, Ence Bagus

 

PLAYING AT

JAKARTA

THEATER

SHOWTIME

BLOK M SQUARE 14:45 19:15

Last Update: Sabtu, 18 Februari 2017

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.(All schedules are subject to change without notice.)

Sumber : 21cineplex.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here