Rayakan Hari Jadi I, Gion Prabowo, Anggota Pafindo Berprestasi dikancah FFI

0
4

POSFILM.COM – Tidak banyak organisasi yang menaungi pelaku seni peran di Tanah Air ini. Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang dikomandoi Gion Prabowo, baru-baru merayakan hari jadinya di salah satu restoran di Bintaro Jaya, Tangerang, Kamis (16/3/2017) malam.

Dalam sambutannya di depan para anggotanya, Ketum Pafindo, Gion Prabowo menuturkan, meskipun Pafindo baru seumur jagung, ia merasa bangga karena berbagai prestasi yang telah diraih Pafindo. Diantaranya berbagai kegiatan sosial sudah dilakukan baik peduli terhadap anak-anak yatim piatu, juga terhadap artis-artis senior yang membutuhkan bantuan.

“Saya meminta anggota Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) turut berperan aktif memajukan perfilman Indonesia dan kesenian Indonesia,” ucap Gion Prabowo, yang juga bertindak sebagai produser di film berjudul ‘Get Lost’, yang akan dirilis medio 2017.

“Untuk perorangan artis Pafindo ke-1 saya harapkan suatu hari nanti berprestasi di festival film nasional,  seperti Festival Film Indonesia (FFI),” lanjut Gion, yang bersama Pafindo turut berperan mensosialisasikan untuk mengajak masyarakat menjauhkan narkoba.

Kerja keras Gion mengelola dan membina Pafindo telah terbukti dengan apa yang telah dikerjakannya bersama Pafindo. Bahkan yang juga membuatnya bangga Pafindo kini secara legal juga sudah diakui pemerintah sebagai wadah profesi artis dan menjadi salah satu stakeholder organisasi film di Badan Perfilman Indonesia (BPI).

“Tentu saja kami Pafindo tidak akan berpuas diri dengan apa yang sudah kami capai. Ke depan, Pafindo tentu saja harus bisa berkiprah lebih baik lagi untuk bersama pemerintah dan juga masyarakat perfilman khususnya, turut memajukan industry perfilman Indonesia,” pungkas Gion.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here