Rano Karno dan Keluarga si Doel Mulai Syuting Si Doel The Movie

0
125
Rano Karno dan beberapa pemain lainnya mulai syuting Si Doel The Movie-Keluarga si Doel- instagram @si.rano

POSFILM.COM – Sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ yang dibintangi Rano Karno, Benyamin S, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnadi, Cornelia Agatha, Mandra dan Suti Karno, yang ditanyangi di RCTI merajai tayangan sinetron pada era 1993-1996.

Cerita tentang si Doel, memang telah melegenda dikalangan masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta. ‘Si Doel Anak Betawi’ merupakan film drama keluarga Indonesia yang diproduksi pada tahun 1972, disutradarai oleh Sjumandjaja, dan dibintangi Rano Karno, Benyamin S dan Tuti Kirana.

Setelah menunggu sekian lama pasca berakhirnya sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’, keluarga si Doel akan kembali hadir dan kali ini dalam format layar lebar, dan untuk sementara di beri judul ‘Si Doel The Movie’.

Hal ini diungkap sendiri oleh Rano Karno dalam postingan di akun instagram, yang mengunggah syuting pertama Si Doel The Movie, dalam video dan foto. Dalam video tersebut, nampak si Doel (Rano Karno) menghampiri Mak Nyak yang terbaring di ranjang. Rano memberikan keterangan pada postingannya, “ Bismillah, hari pertama syuting sama enyak.”

Si Doel The Movie-mulai syuting – instagram @si.rano

Selain video, mantan Gubernur Banten ini pun di instagramnya mengunggah beberapa foto saat syuting. Ada foto yang memperlihatkan ia sedang membetulkan opeletnya dan disampingnya ada seorang wanita. Namun tidak disebutkan nama dan peran si wanita tersebut.

Syuting ‘Si Doel The Movie’- instagram @si.rano

Dalam foto lainnya, beberapa pemain ’Si Doel Anak Sekolahan’ juga terlihat di lokasi syuting. Dalam foto postingan di akun instagram @maudykoesnadi, nampak Maudy Koesnadi si pemeran Zaenab berfoto bersama Mandra, Suti karno dan Ahong, dengan keterangan foto, “Berkeluarga sejak tahun 1994”.

Postingan Rano Karno tersebut tentu saja membuat warganet pencinta Si Doel penasaran akan para pemain, sinopsis ceritanya, serta tanggal rilisnya. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here