Ramasindo Pictures Produksi Dua Judul Film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina

0
124

POSFILM.COM – Perusahaan film baru telah didirikan dengan mengibarkan bendera Ramasindo Pictures, berlokasi di Jalan Sahardjo, Menteng Atas, Jakarta Selatan. Dalam waktu dekat Ramasindo, akan memulai produksi dua judul film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina.

“Kami akan buat teasernya dulu untuk dua judul film itu. Paling lambat bulan April sudah bisa kami share ke public,” ujar Ramadhan, produser Ramasindo Pictures, yang ditemui pada acara syukuran di kantornya, Sabtu kemarin.

Ditambahkan Ramadhan, kedua judul film yang akan diproduksinya tersebut tidak akan langsung diputar di bioskop tapi diikut sertakan ke festival film Internasional, seperti Cannes dan Toronto. “Dengan mengikut sertakan ke festival Internasional, semoga saja film kami bisa lebih diapresiasi oleh penonton film.”

Ramadhan selaku produser eksekutif meyakini, selama ini film-film nasional yang diputar perdana di sejumlah festival internasional justru sering memperoleh sambutan baik karena juga membuat kejutan awarding dan masuk nominasi bergengsi.

“Jadi diberitakan secara mendunia. Maka efeknya dinanti-nantikan oleh masyarakat dalam negeri. Begitupun jadi dapat antusias dari kalangan pengelola bioskop untuk segera bisa ditayangkan di Indonesia,” ungkapnya, semangat.

Dalam kesempatan itu hadir artis Nadira Nazmi yang akan diproyeksikan menjadi salah satu pemeran dalam film The Last Target. ”Saya ingin mencoba bermain film eksyen. Persiapannya ya lari pagi dan treadmild aja,” ujar Nadira ketika dimintai komentarnya.

Nadira yang menyukai olahraga menyelam ini mengakui secara fisik dia siap untuk beradegan fighting. ”Cuma nanti apakah saya dapat adegan fighting atau enggak masih rahasia,” kata Nadira Nazmi, yang juga bertindak sebagai produser untuk kedua judul film tersebut di atas. [PF /Didang P. Sasmita]

Ramasindo Pictures, syukuran persiapan dua produksi film ‘The last Target’ dan ‘Petualangan Cinta Serina’. (foto: PF /Didang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here