Rajai Box Office, ‘Cars 3’ Geser ‘Wonder Woman’

POSFILM.COM – Pekan ini, Wonder Woman harus merosot ke posisi kedua setelah dua minggu pertamanya mendominasi posisi puncak chart box office, digeser oleh film Cars 3.

Cars 3‘, film garapan Disney dan Pixar berhasil merajai puncak box office dengan raupan pendapatan 65 juta dollar Amerika Serikat.

Keberhasilan ini tak lepas dari kerja sang sutradara Brian Fee yang juga pernah terlibat dalam penggarapan sejumlah film animasi lainnya, mulai dari ‘Ratatoullie‘, ‘Monsters University‘, hingga dua seri ‘Cars‘ sebelumnya.

Mendapat skor A dari Cinemascore, Cars 3 dibanjiri pujian kritikus dan disebut-disebut sebagai film terbaik dari series “Cars“. Tak hanya menarik para penonton anak-anak, film animasi yang kembali menampilkan aksi Lightning McQueen ini justru menarik banyak penonton dewasa.

Meskipun perolehan pendapatan sementara yang diraih oleh ‘Cars 3‘ masih jauh dari pendapatan tertinggi film Disney dan Pixar, tapi film ini mendapatkan sambutan yang cukup meriah di awal penayangannya. Cars 3  bahkan diklaim sebagai film serial Cars dengan pendapatan terendah pada minggu debutnya. [PF/Pamela B ]

 

[ Sumber : DetikHOT ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *