Raffi Ahmad Gunakan 20 Super Car di Film ‘The Secret : Suster Ngesot Urban Legend

0
115

POSFILM.COM – Setelah novel berjudul  ‘The Secret : Suster Ngesot Urban Legend’ dilaunching pada 9 Februari lalu, sebentar lagi film dengan judul yang sama segera rilis. Film bergenre horor yang diramu kisah percintaan ini menggunakan 20 super car dalam untuk mendukung ceritanya.

Film ini diperankan  sejumlah artis terkenal seperti Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Mongol Stres dan beberapa pendatang baru.

Film kedua RA Pictures setelah “Rafatar” ini  berkisah tentang Kanaya, gadis yang baru kembali dari Australia. Kanaya kecewa setelah tahu ayahnya yang duda sudah menikahi  wanita seusia dirinya. Kanaya marah dan kabur dari rumah.

Dalam pelariannya tersebut, Kanaya mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat. Selama masa pemulihan kesehatan tersebut, teror Suster Ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya.

Para pemain ‘The Secret : Suster Ngesot Urban Legend’ di antaranya Nagita Slavina, Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Mongol Stres.

Film horor ini akan terasa berbeda dengan film bergenre sama lantaran memasukkan kisah cinta di dalamnya. “Aku juga memang ingin membuat film horor tapi ada baper-bapernya, pokoknya aku mau buat film horor yang beda,” ungkap Raffi Ahmad saat rilis teaser dan poster film tersebut di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Satu hal lain yang juga membuat film ini terasa beda dengan film sejenis, selama proses syuting melibatkan sekitar 20 super car dari beberapa merek terkenal. Mungkin ini menjadi rekor penggunaan mobil mewah terbanyak dalam film di Indonesia.

Salah satu adegan film ‘The Secret : Suster Ngesot Urban Legend’

Menurut Rudy Salim, salah satu produser yang juga Presiden Direktur Prestige Image Motorcars ini kali pertama sebuah film horor menggunakan banyak properti mobil mewah. “Ada 20 mobil yang terlibat dalam proses syuting.  Jika ditotal bisa mencapai Rp150 miliar,” ungkap Rudy Salim yang juga main di film ini.

Rudy Salim tidak mau mengklaim penggunaan super car di film ini merupakan rekor terbanyak dalam produksi perfilman Indonesia. “Saya belum dapat datanya. Mungkin iya, mungkin juga tidak,” tegasnya.[]

OFFICIAL TRAILER ‘THE SECRET : SUSTER NGESOT URBAN LEGEND

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here