Prilly Latuconsina Lewat Film Danur Sukses Angkat Animo Penonton Film Horor Indonesia

0
9

Akankah Prilly Latuconsina menjadi ratu film horor Indonesia, seperti halnya yang pernah dilakoni oleh Suzanna.

 

POSFILM.COM – Prilly Latuconsina artis muda berbakat kembali menunjukkan bakat aktingnya lewat film horor bertajuk Danur, yang telah dirilis sejak 30 Maret 2017, dan hingga kini masih tayang di bioskop, termasuk juga akan ditayangkan di Brunei dan Malaysia.

Film Danur yang diadaptasi dari novel berdasar kisah nyata disutradarai Awi Suryadi, dimana Prilly memerankan tokoh  Risa yangmemiliki keistimewaan berupa indigo, mampu melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Dan ternyata acting Prilly menjadi salah satu daya tarik film tersebut hingga mampu menarik perhatian masyarakat pencinta film nasional.

Di hari penayangan film Danur tanpa terduga mampu meraih 80.175 penonton. Angka yang cukup hebat untuk film nasional bergenre horor. Dan di hari kedua, film Danur menambah raihan penontonnya hingga totalnya mencapai 235.369 orang.

Hingga 2 April 2017, film Danur yang dirpoduksi oleh MD Pictures ini telah meraih 453.513 penonton.

Prilly Latuconsina-Danur-2017-pf-1

Besarnya animo masyarakat menonton film Danur, tentu saja cukup mengagetkan. Film nasional bergenre horor diketahui sedang lesu, tak mendapat sambutan meriah dari penotnon film nasional.

Lewat video singkat yang diunggah di akun resmi instagramnya, artis yang popular setelah memerankan tokoh Sisy di sinetron bertajuk Gateng-Ganteng Serigala ini mengunggah pencapaian film Danur. Tak lupa di keterangan videonya, Prilly mengucapkan terimakasih pada penonton.

“Terima kasih banyak penonton Indonesia yang sudah berani nonotn DANUR! Film horror Indonesia dengan penonton terbanyak dalam 2 hari! ❤️”

Sukses film Danur merupakan juga sukses Prilly Latuconsina yang sebelumnya juga tampil dalam film karya Raditya Dika  berjudul Hangout yang bergenre komodi, horror dan thriller. Akankah Prilly Prilly Latuconsina menjadi ratu film horor Indonesia, seperti halnya yang pernah dilakoni oleh Suzanna.[]

 




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here