Pirates of the Caribbean 5 Menghadirkan Paul McCartney

0
30

 

POSFILM.COM – Pecinta musik umumnya mengenal nama Paul McCartney, legenda hidup dan ikon musisi The Beatles. Sedangkan pecinta film umumnya mengenal karakter Jack Sparrow, bajak laut dalam film Pirates of Caribbean yang sukses diperankan oleh Johny Depp.

Kabar terbaru dari keduanya adalah Johny Deep akan tampil lagi sebagai Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean 5, dan di film ini Paul Mc Cartney juga akan tampil berakting.

Seperti dilansir dari Independent, Jumat (25/3/2016), Paul McCartney akan bergabung dengan Johnny Depp dalam film terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Hanya saja tidak diungkap peran karakter seperti apa yang akan dimainkan Paul McCartney.

 

Paul cCartney-Pirates of the Caribbean 5

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yang di produser Jerry Bruckheimer, dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow, Geoffrey Rush sebagai Barbossa, dan Orlando Bloom kembali sebagai Will Tukang bubut. Aktor Spanyol Javier Bardem akan mengambil peran sebagai Kapten Salazar, penjahat utama dalam film seri kelima ini.

Joachim Rønning dan Espen Sandberg, yang sebelumnya meraih nominasi Oscar untuk Kon-Tiki, akan menyutradari film ini.

Kehadiran Paul Mc Cartney dalam film Pirates of the Caribbean adalah cameo kedua dari seorang musisi besar, setelah sebelumnya Keith Richard muncul sebagai Kapten Teague , ayah Jack Sparrow, dalam Pirates of the Caribbean: At The World’s End (Depp selalu mengatakan bahwa  karakter Sparrow nya terinspirasi oleh Richards)

 Di sisi lain, kabar kurang menyenangkan dari film ini datang dari Johnny Depp, yang sempat mengatakan bahwa film kelima Pirates of the Caribbean ini bisa jadi merupakan seri Pirates of the Caribbean yang terakhir.

Hanya saja kita masih perlu bersabar untuk dapat menyaksikan film ini yang recananya baru akan dirilis pada Mei 2017.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here