Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2: Semua Bersatu untuk Mengalahkan Shadow Master

0
75

POSFILM.COM – Menemani suasana liburan sekolah, Paddle Pop sebagai merk es krim ternama di Indonesia, merilis film animasi layar lebarnya yang berjudul ‘Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2’. Seperti di seri pertama, pada seri kedua ini pun kembali menceritakan petualangan seru Paddle Pop si Singa Pemberani, beserta kawan-kawannya yakni Liona, Spike dan Twitch dalam melakukan misi penyelamatan.

Pada seri kedua ini, Paddle Pop harus menyelamatkan daratan dan lautan dari bahaya yang diciptakan oleh musuhnya yakni Shadow Master. Namun di seri kedua ini, Paddle Pop juga dibantu oleh Jenderal Khan yang di seri pertama justru mereka saling bermusuhan.

Sinopsis

paddle-pop-suasana-movie-screening-petualangan-singa-pemberani-atlantos-2
Suasana nonton ‘Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2’/foto:dok

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2, inti ceritanya berkisah Paddle Pop dan ketiga kawannya harus mendapatkan cara untuk mengalahkan Shadow Master yang kekuatannya semakin bertambah karena telah berhasil memiliki Mutiara Laut, sehingga dengan mudah akan bisa menghancurkan dunia daratan dan lautan.

Kekuatan Singa Pemberani tidak berfungsi di dalam lautan, oleh karenanya Paddle Pop, berdasar informasi dari professor, harus mencari singa bernama Mangus. Kakek Mangus ini yang akan menuntun petualangan Paddle Pop dan memberitahu caranya pada Paddle Pop agar kekuatannya bertambah dan dapat berfungsi di dalam lautan.

Semua pun bersatu membantu Paddle Pop Singa Pemberani untuk dapat mengalahkan Shadow Master. Bahkan Jenderal Khan pun berkesempatan membalas sakit hatinya pada Remona. Akhir ceritanya memang sudah dapat ditebak bahwa Paddle Pop dan kawan-kawannya kembali mampu mengalahkan musuhnya. Namun, untuk dapat mengalahkan musuhnya, disinilah berbagai keseruan tersajikan dengan baik.

Plus Minus

paddle-pop-poster-atlantos-2-rszFilm Paddle Pop ‘Petualangan Singan Pemberani Atlantos 2’ secara keseluruhan sangat menghibur sebagai tontonan keluarga menemani anak-anaknya.

Dari sisi cerita, tema laut, keindahan bawah laut memang menarik dan berhasil disajikan dengan menarik. Cerita yang sederhana dengan tokoh yang tidak terlalu banyak membuat anak-anak mudah mengikuti alur cerita dan mengingat para karakter di film tersebut. Karakterisasi tokoh yang menarik juga sebagai salah satu kekuatan film ini.

Karakter suara yang dimainkan oleh Giring ‘Nidji’ memerankan tokoh Singa Pemberani Paddle Pop, Andhika Pratama yang memerankan tokoh Mangus, dan juga pengisi suara lainnya, terasa pas dan menjiwai setiap karakter yang diperankan.

Dari sisi animasi dan 3D juga menarik dan boleh dikatakan nyaris tidak berbeda dengan karya-karya film animasi luar negeri.

Yang dirasa sebagai kekurangan hanyalah background sound yang sering terasa mengganggu di saat dialog karena volumenya yang masih dirasakan terlalu keras.

Terlepas dari kekurangan yang cuman dari sisi sound, film Padlle Pop ‘Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2’ layak sebagai tontonan keluarga. Sebagai karya anak bangsa film ini patut diacungi jempol dan diapresiasi, diwujudkan dengan menontonnya di bioskop di kota-kota anda, bersama keluarga merasakan keseruan pentualangan Singa Pemberani.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here