Pesan Vino G. Bastian Bagi Penonton Film “Bangkit”

0
20

 

POSFILM.COM – Artis peran Vino G. Bastian memerankan karakter Addri dalam film “Bangkit”, seorang anggota SAR yang berjuang selamatkan Jakarta dari bencana banjir.

Berperan dalam film begenre action-disaster membuatnya memaknai suatu hal.

“Menolong korban itu ternyata bukan cuma modal niat saja, harus punya pengalaman yang mumpuni. Karena nolong tanpa pengetahuan atau pengalaman, sama aja bunuh diri,” tutur Vino pada POSFILM saa acara premiere film tersebut, di Plaza Senayan XXI, Jakarta pada Senin (18/7/2016).

 

Film Bangkit-konpress-foto Lopinta-PF-07 2016
Acara premiere dan konferensi pers film BANGKIT, di Plaza Senayan XXI, Jakarta pada Senin (18/7/2016) /foto: Lopinta-PF

 

Ia pun menuturkan pengalamannya kala menjadi tim pecinta alam semasa duduk di bangku SMA.

“Dulu gue gabung di pecinta alam. Biasanya, dalam satu periode ada bakti sosial. Nah, kalau ada bencana kayak banjir atau tanah longsor, kami suka diperbantukan,” ceritanya.

Belajar dari pengalaman kala SMA maupun berperan dalam “Bangkit”, bapak satu anak ini punya pesan khusus bagi para penonton film tersebut :

“Tanggap bencana itu harus pikirkan keselamatan nyawa, orang terdekat baru barang berharga kita. Agar setidaknya kita bisa berguna buat orang-orang di sekitar kita.”

Film Bangkit turut diperankan Acha Septriasa, Putri Ayudya dan Deva Mahenra serta siap tayang pada 28 Juli 2016 mendatang.[]

 

Baca Juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here