Perankan Istri Chrisye, Velove Vexian akan Dampingi Vino Bastian

0
1

POSFILM.COM – Velove Vexia, artis kelahiran Manado ini dipercaya untuk memerankan tokoh istri Chrisye, Damayanti Noor, dalam film biopic ‘Chrisye’. Bahkan untuk perannya tersebut, Velove dipilih langsung oleh Damayanti.

Damayanti, menuturkan bahwa dirinya telah membuat daftar nama-nama artis yang dianggap cocok untuk memerankan dirinya semasa muda. Namun, saat bertemu langsung dengan Velove, ia serta merta merasa Velove sangat pas memerankan karakter dirinya saat muda.

“Memang pertama kali saya bertemu Velove, hati saya langsung ‘Oh this is the one’,” ujar Damayanti.

Damayanti yang juga turut berperan memilih Vino G. Bastian untuk memerankan karakter Chrisye, mengatakan, “Suaranya (Velove) sangat persis dengan suara saya. Saya sampai kaget melihat cuplikan nya, ini yang ngomong memang saya atau bukan.”

Lebih lanjut Damayanti memaparkan bila Vino dan Velove merupakan pemeran yang palin pas dalam menggambarkan sosok dia dan suaminya.

Velove pun mengapresiasi atas kepercayaan Damayanti tersebut dengan mengatakan, dirinya bangga dan merupakan sebuah kehormatan besar dapat memerankan karakter Yanti, istri seorang penyanyi legendaris yang yang dikenal oleh hampir seluruh penduduk Indonesia.

“Awalnya saya tidak percaya diri, namun Yanti sangat supportif. Jadi menguntungkan juga, karena bisa banyak tanya langsung soal karakter dan gerak-geriknya,” ungkap Velove yang pertama kali mendapat  kali mendapat tawaran untuk memerankan karakter Yanti pada Agustus 2016.

Film biopic ‘Chrisye’ yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini, selain menampilkan Vino Bastian dan Velove Vexia, juga menampilkan Guruh Soekarno Putra, Addie MS, dan lainnya sebagai sahabat Chrisye yang berperan besar atas perjuangan dan perjalanan karir Chrisye meraih sukses.

Rencananya Film ‘Chrisye’ ini akan dirilis pada September 2017.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here