Perankan Adegan Ekstrim, Vino G Bastian Ogah Pakai Stuntman

0
3

 

POSFILM.COM – Meski harus memerankan adegan ekstrim dalam film teranyarnya bertajuk “Bangkit”, nyatanya artis peran Vino G. Bastian menolak untuk gunakan jasa pemeran pengganti (stuntman).

“Memang ada satu adegan ekstrim yang butuh stuntman, ya hanya diadegan itu saja. Selebihnya saya lakukan sendiri,” tutur Vino pada POSFILM sai konferensi pers film tersebut, di Applebbes Resto, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7/2016).

Meski penyediaan pemeran pengganti merupakan prosedur standar di tiap produksi film, nyatanya Vino tak segan-segan untuk menjalani sendiri adegan berbahaya tersebut.

“Soalnya ketika adegan itu saya lakukan sendiri, sutradara jadi bisa lebih eksplor,” imbuhnya.

Vino mencontohkan, ketika dirinya melakukan adegan berbahaya di air kedalaman tujuh meter, sutradara Rako Prijanto tetap leluasa mengeksplor gambar dirinya dari berbagai sudut.

Lain halnya bila adegan tersebut diperankan oleh pemeran pengganti, maka hanya dapat diambil gambar dari belakang alias bahu saja.

“Makanya itu saya lebih pilih lakukan sendiri ketimbang pakai stuntman. Toh, hal tersebut jadi pengalaman berharga yang belum tentu saya alami kembali dalam lima sampai sepuluh tahun ke depan.”[]

 

Baca juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here