Pemeran Pavel Chekov “Star Trek” Meninggal Dunia Terhimpit Mobilnya

0
5

POSFILM.COM – Dunia selebriti dan perfilman dunia tengah berduka atas meninggalnya pemeran Pavel Chekov pada tiga seri “Star Trek”, Anton Yelchin yang meninggal dalam kasus yang cukup aneh, yaitu terhimpit mobilnya sendiri.

Menurut pihak kepolisian, Anton membiarkan mobilnya dalam keadaan netral sebelum keluar dari mobil dan beridiri dibelakangnya. Namun sampai saat ini, tak bisa dipastikan alasan pemeran Pavel Chekov ini keluar dari mobil dan berdiri di belakanganya.

Aktor yang juga membintangi film “Alpha Dog” ini, ditemukan pada pukul 01.00 dini hari waktu setempat. Seorang rekan menghubungi pihak berwajib sesudah menemukan tubuhnya terhimpit antara mobil, pagar, dan sebuah kotak surat.

Sejumlah selebriti dunia turut merasa berduka atas meninggalnya aktor kelahiran Rusia, 11 Maret 1989.

Anna-Kendrick-Twitter-Update-pf

“Ini semua tidak nyata, Anton Yelchin adalah pria yang berbakat. Suatu kehilangan yang amat besar”, dikutip dari tulisan Anna Kendrick pada akun Twitter-nya, @AnnaKendrick47.

Joe Taslim pun mengungkapkan rasa belasungkawanya melalui akun instagramnya. “RIP ‘Golden’ Anton Yelchin 1989 – 2016. Deepest condolences to his family and closest friends. True Artist with a Golden heart..”

Anton Yelchin memulai kariernya di dunia acting sejak akhir tahun 1990-an. Ia dikenal melalui film “Alpha Dog” dengan perannya sebagai Zack Mazursky dan semakin dikenal melalui perannya sebagai Pavel Chekov di tiga seri “Star Trek”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here