Pafindo Jenguk Artis Ronny Dozer, Sepekan di Rumah Sakit

0
16
Ronny Dozer sepekan terbaring dirumah sakit, di jenguk Gion Prabowo dan artis Pafindo

POSFILM.COM – Aktor komedi Ronny Dozer terbaring sakit adanya aliran darah di kakinya. Akibatnya kaki Ronny Dozer terjadi pembengkakan. Kabar itu terdengar oleh organisasi yang menaunginya Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo). Gerak cepat Gion Prabowo sebagai ketua umum mengajak pengurus dan anggota Rency Milano, Robby Bo, Hardi Kendi dan lainnya menjenguk Ronny, Sabtu sore, kemarin.

Gion Prabowo menuturkan apa yang diderita Ronny tak terlepas dari pola gaya hidup, terutama pola makan yang kurang terjaga.

“Saya bersyukur Ronny kondisinya telah membaik dan setelah sepekan di rumah sakit, Insya Alloh dalam waktu dekat ini sudah diperbolehkan dokter untuk kembali ke rumah dan segera bisa beraktifitas lagi,” ungkap Gion.

“Benar mas, kondisi saya sudah membaik dan kata dokter tidak lama lagi saya boleh pulang. Terimakasih ya support dari teman-teman semua,” jawab Ronny via WA.

Pada hari itu juga Gion dan pengurus Pafindo, pagi bertandang ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menemui pejabat di sana, guna menjalin kerja sama.

Gaya hidup artis memang rentan dengan narkoba, tapi menurut Gion bukan jadi bagian gaya hidup utama para selibriti. “Di lokasi syuting artis memang kerap kerja tanpa mengenal batas waktu. Pola makan yang sehat tetap harus kita jaga. Karena kalau sudah sakit, artis yang menderita harus keluar uang sendiri untuk biaya berobat,” ujar Gion.

”Semua pihak harus terlibat, baik pemerintah atau masyarakat terus menerus mencegah hal ini, jangan sampai akibat narkoba bisa merusak kehidupan anak bangsa.

“Para bandar narkoba harus terus dipersempit ruang geraknya. Di Pafindo sendiri seperti yang saya katakan, baik anggota Pafindo atau saya sebagai ketua jika terlibat narkoba harus mundur jadi anggota,” tegas Gion. [PF /Didang]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here