Orang Tua Anton Yelchin Ingin Tuntut Fiat Chrysler

0
0

POSFILM.COM – Meninggalnya Anton Yelchin ternyata masih sangat meninggalkan duka bagi pihak keluarganya. Pemeran Pavel Chekov ini meninggal pada Minggu (19/6) akibat kecelakaan mobil yang dialaminya. Pihak keluarga ingin menuntut pihak Fiat Chrysler sebagai perusahaan mobil yang digunakan Anton saat kecelakaan.

Pihak keluarga Anton merasa bahwa kecelakaan yang dialami aktor kelahiran Rusia, 11 Maret 1989 ini murni akibat kesalahan dari mobil Jeep Grand Cherokee, keluaran perusahaan Fiat Chrysler. Atas dasar inilah pihak keluarga berniat untyelchin-anton-pfuk menuntut produsen mobil tersebut, ZF North America, dan perusahaan ritel mobil AutoNation.

Meskipun orang tua Anton berencana untuk menyampaikan gugatannya pada hari ini (2/8), belum ada komentar dan keterangan pasti dari pihak yang mewakili pemain film Star Trek ini.

Penyebab kematian Anton membuat sejumlah pemilik Jeep selain Anton menuntut produsen Grand Cherokee sejumlah US $5 juta. Mereka mengklaim bahwa sebanyak kurang lebih 300 orang bernasib sama dengan Anton.

Anton Yelchin, meninggal dunia pada 19 Juni 2016 lalu, akibat mobil yang diparkir di kediamannya mundur dengan sendirinya sehingga membuat aktor yang juga bermain dalam film “Rudderless” ini terjepit antara mobil dan pagar rumahnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here