Nadira Nazmi Berharap Bisa ‘Dampingi’ Vino G Bastian

0
22

POSFILM.COM – Menjadi aktris sudah jadi pilihan hidup Nadira Nazmi. Sederet judul FTV dan sinetron sudah dia bintangi. Gadis yang tengah sibuk syuting sinetron ‘Janji Jackie’ ternyata ingin segera melepas masa lajangnya, sosok siapa apa calon suaminya?

Pemilik hidung mancung keturunan Arab dari fam Al Wahdy ini sejak duduk di bangku SMP sudah akrab dengan kamera. Tahun 2004 sosoknya sudah menghiasi layar kaca dalam iklan pelembut pakaian. Langkah selanjutnya, dia sibuk layani pemotretan sebagai model dan syuting FTV.

Hingga suatu ketika penyuka pantai yang gandrung snorkeling ini mendapat tawaran main film layar lebar bergenre horor.  “Wuih… seperti dapat durian runtuh. Aku langsung terima tawaran itu. Bahkan akau sempat latihan menyelam sesuai tuntutan skenario. Pokoknya aku sudah siap deh,” kenang dara kelahiran 21 Februari 1990 ini.

Namun apa mau dikata, harapan membintangi film layar lebar perdananya kandas. Sang ayah yang posesif tiba-tiba mencabut ijinnya. “Tadinya dia setuju aku main film itu. Tapi waktu tahu di salah satu adegannya aku harus pakai bikini, dia marah besar dan melarang ku melanjutkan syuting,” ungkapnya.

Wanita yang terkesan jutek namun ternyata low profile dan humoris ini mengaku sangat down saat itu. Dirinya sempat frustasi berat  hingga menangis dua hari. “Itu masa lalu, aku masih muda dan labil,” ceritanya.

Rintangan yang dia hadapi ternyata bukan sekedar dalam karir di dunia entertaint saja, kisah cintanya juga sempat dua kali kandas. “Namun aku bersyukur, sebab mantan-mantan aku itu ternyata bukan cowok setia. Sekarang aku lagi cari calon suami nih… takut kelamaan jadi perawan tua,” kelakarnya.

Lantas seperti apa sih tipikal suami yang dia harapkan? “Biasalah… mungkin semua cewek pingin suami yang good looking dan setia. Dan satu lagi, taat beragama. Rencananya sih tahun ini aku mau umroh, siapa tahu cepat dapat jodoh,” katanya.

Selama membintangi banyak judul FTV dan sinetron, Nadira selalu kebagian peran sosok wanita antagonis, jutek dan jahat. “Nggak ngerti kenapa begitu. Mungkin karakter wajah dan alis mataku yang terkesan galak. Padahal aku orangnya baik looh..,” candanya.

Bagi Nadira, apapun peran yang harus dia lakoni sebagai seorang aktris merupakan tantangan sehingga dirinya bisa mengasah kemampuan berakting. “Janji Jackie adalah sinetron komedi eksyen, tapi aku dapat peran jadi  ibu-ibu galak asli betawi yang tinggal di rumah susun. Tuh kan perannya galak-galak juga…,” paparnya.

Hampir semua aktris memiliki obsesi dalam karirnya, begitu juga Nadira yang ingin menjadi aktris papan atas yang membintangi film-film berkelas. “Boleh dong punya cita-cita setinggi langit, biar aku semangat mencapainya,” ujarnya.

Saat ditanya, apa harapannya dalam waktu dekat ini? Spontan Nadira menjawab ini main film eksyen bareng Vino G Bastian. Kenapa harus Vino? “Dia itu aktingnya jago banget, dia itu cowok banget, aku mau dampingi dia main film eksyen,” harap Nadira yang rajin latihan Muathai untuk menjaga kebugaran dan siap-siap… siapa tahu segera main film eksyen.

Selain sibuk jadi model dan aktris, Nadira juga punya aktifitas lain yang cukup menantang dan langka. Dia dipercaya ayahnya untuk mengelola perusahaan jasa penyewaan jet pribadi. Sederet selebriti, pengusahan hingga beberapa pejabat penting negeri ini menjadi langganannya. []

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here