Mini Album Baru Shaggydog, Kolaborasikan Ska dengan Musik Eletronik di Rock dan Mic

0
4

POSFILM.COM – Grup musik asal Yogyakarta, Shaggydog yang dikenal dengan aliran ska-reggae, mencoba eksperimen baru dengan genre musik elektronik kekinian.

Eksperimen Shaggydong ini terdapat dalam mini album terbarunya dapat didengar  lewat lagu berjudul Rock da Mic, sebuah lagu yang diambil dari album Putra Nusantara. Mini album terbaru Shaggydog akan dirilis bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-72.

Untuk mempresentasikan ulamg Rock dan Mic, Shaggydog menggandeng beberapa produser. Dan hasilnya adalah empat komposisi solid dengan warna musik eletronik.

“Mini albumin jadi pembuktian Shagydog tidak hanya ska dan reggae, tetapi juga bisa berkolaborasi dengan musik elektro saat ini,” tutur Heruwa, vokalis Sahggydog saat jumpa pers di Yogyakarta, Selasa (15/8/2017) sore.

Rock da Mic memiliki pola yang cocok untuk dibuat remix karena mudah untuk dibuat goyang,” lanjutnya.

Ditambahkan Heruwa bahwa Shaggydog bereksperimen dari waktu ke waktu dan kali ini genre musik elektoronik. Tidak menutup kemungkinan, Shaggydog akan bereksperimen membuat lagu dengan genre keroncong atau dangdut.

“Kami terbuka dengan semua genre musik, pokoknya musik apa saja yang bikin goyang denga benang merahnya tetap ska dan reggae,” tandas Heruwa.[]

[Sumber: Liputan6com dengan judul ‘Shaggydog Bereksperimen dengan Musik Elektornik di Rock dan Remix]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here