Mike Tyson Kembali Berakting Langsung Tantang Donnie Yen Di ‘Ip Man 3’

0
0

 

POSFILM.COM – Sepertinya para penggemar film “Ip Man” memiliki alasan tambahan menonton sekuel ketiga, “Ip Man 3″. Pasalnya, ada petinju Mike Tyson sebagai pemeran antagonis dalam film garapan sutradara Wilson Yip tersebut. Wah penasaran seperti apa acting Mike Tyson?

Meski dikenal sebagai petinju, Mike Tyson juga pernah beberapa kali tampil di beberapa judul film. Sebut saja film The Hangover Part II, Scary Movie 5 dan “Meet The Blacks”.

Untuk mengobati rasa penasaran penggemar, tim produksi baru-baru ini telah merilis video teaser film “Ip Man 3”. . Berbagai adegan seru dan menegangkan pun terlihat dalam rentetan cuplikan video teaser tersebut.

IP MAN 3-Tyson-Donnie Yen-posfilm-2
Dalam salah satu cuplikan adegan, tampak Mike Tyson tampak sedang berlatih tinju dengan hasrat yang menggebu-gebu. Dicuplikan adegan selanjutnya, Mike Tyson bahkan sempat menantang lawan mainnya, Donnie Yen.

“Ip Man 3”, menceritakan tentang hubungan yang terjalin diantara guru bela diri bernama Ip (Donnie Yen) bersama dengan karakter Bruce Lee yang menjadi muridnya. Mike Tyson akan berperan sebagai seorang pengembang properti yang juga petarung jalanan.

Rencananya, “Ip Man 3” akan dirilis pada 24 Desember 2015 nanti di Hong Kong.[]

 

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/udCXgdIS–8″ align=”left” mode=”normal” autoplay=”no” maxwidth=”800″]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here