Merisa Bella Tampil Kembali Lewat Singel ‘Mundur Satu Langkah’

POSFILM.COM – Merisa Bella namanya popular sebagai pedangdut, terlebih setelah sukses lewat debut albumnya berjudul ‘Pacar Pertama’.

Marissa pun makin sibuk manggung dan bergoyang. Merry, sapaan akrab Merisa semakin sering tampil di berbagai panggung di sejumlah daerah.

Merry perempuan kelahiran Nganjuk (Jatim) 11 Juni 1973 ini, pernah menyeberang bikin album dangdut campursari house dengan tembang andalannya ‘Rewel’ ciptaan Aryo Grup.

“Aku pernah vakum, karena internal keluarga. Namun begitu, aku nggak merasa meninggalkan dunia dangdut. Sebab lewat musik dangdut, aku pernah merasa bahagia dan hidup mandiri,” ujar Merry kepada posfilm.com

Pedangdut yang tetap terlihat cantik ini berusaha untuk bangkit kembali di dunia musik dangdut. “Kebetulan, menjelang tutup tahun 2016 lalu bertemu dengan musisi Mukhlas Adi Putra dan minta dibuatkan lagu,” cerita Merry.

“Aku sempat curhat soal kisah kehidupan pada mas Mukhlas. Dalam satu jam, lagu ‘Mundur Satu Langkah’ bisa kelar dan sekarang siap aku launching,” ungkap Merry.

Namun saat ditanya soal ekspetasinya di dunia karir nyanyi, Merry masih sangat yakin kalau kemunculannya masih bisa diterima para penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Buat aku jika kepengen maju, perlu modal kerja keras dan doa,” tandas Merry.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *