MENA MASSOUD : Sang Pendatang Baru Yang Terpilih Menjadi Aladdin

0
5

POSFILM.COM – Setelah masa audisi yang lebih dari 2000 peserta untuk remake film Aladdin, akhirnya ditemukanlah manusia jalanan yang paling beruntung didunia.

Disney Production akhirnya mengungkapkan siapa yang akan bermain dalam remake film Aladdin arahan sutradara Guy Ritchie, dan nama yang disebutkan sebagai pemeran Aladdin adalah Mena Massoud, seorang aktor yang tidak terkenal. Hal tersebut adalah tentang sebuah dunia baru yang sebelumnya tidak pernah dikenalinya, dan kelak dia akan menjadi bintang.

Mena mungkin tidak terlalu terkenal namun kelak dia akan menjadi terkenal, pemain muda ini pernah tampil sebagai Tarek Kassar dalam sebuah serial TV Jack Ryan, dan dia juga pernah bermain dalam beberapa serial TV antara lain The 99, Poser dan Open Heart.

Deadline mengumumkan pada bulan lalu bahwa Mena Massoud telah menanda tangani kontrak untuk sebuah film yang berjudul  STRANGE BUT TRUE  , film tersebut disutradarai oleh Rowan Athale. Dalam film tersebut Mena akan bermain bersama Amy Ryan, Greg Kinnear dan banyak lagi.

Mena lahir di Mesir namun besar di Canada, seperti yang tertulis di akun Instagramnya bahwa dia tinggal di Toronto dan Los Angeles.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here