Meghan Markle Pacari Pangeran Harry : Kami Saling Mencintai

0
27

POSFILM.COM – Bintang Hollywood Meghan Markle buka-bukaan tentang hubungannya dengan Pangeran Harry, dia mengatakan bahwa mereka sangat bahagia dan saling mencintai satu sama lain.

Seperti yang dilansir oleh people.com, pasangan bintang tersebut berbicara tentang hubungannya dengan salah satu anggota kerajaan Inggris yang berusia 32 tahun itu pada bulan Oktober dengan Vanity Fair, pertama kali dilakukan sejak pangeran Harry mengkonfirmasikan hubungan mereka pada sebuah pernyataan pada November lalu.

“Saya dapat katakan pada akhirnya semua itu sangat mudah,” kata Markle, 36.

“Kami dua orang yang sangat bahagia dan saling mencintai,”

“Kami berhubungan dengan sangat tenang selama kira-kira enam bulan sebelum akhirnya menjadi pemberitaan media, dan hampir seluruh waktu saya habis untuk bekerja, dan itu yang dapat membuat persepsi orang-orang berubah. Namun, dalam diri saya sendiri tidak ada yang berubah, saya masih orang yang sama yaitu saya sendiri, dan saya tidak pernah mendefinisikan diri saya melalui sebuah hubungan,” tambah Markle.

Sejak pertemuan mereka di London pada bulan July 2016 melalui seorang teman mereka, nama Markle akhirnya menjadi buah bibir diseluruh tabloid. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here