Mechanic: Resurrection – Masa lalu Bisa Bangkit Demi Orang Tercinta

0
3

POSFILM.COM – Kisah tentang pembunuh bayaran paling mematikan bernama Arthur Bishop akan hadir kembali dalam film “Mechanic: Resurrection“. Ya, film ini adalah sekuel dari film “Mechanic” yang pernah dirilis pada 2011 lalu, dan masih diperankan oleh aktor berkepala plontos, Jason Statham. Kali ini Posfilm akan sedikit berbagi mengenai sinopsis film “Mechanic: Resurrection” ini.

Film “Mechanic: Resurrection” masih menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang sangat terlatih dan mematikan bernama Arthur Bishop (Jason Statham). Bishop sudah lama meninggalkan masa lalunya, namun musuh bebuyutannya telah menculik seseorang yang dicintainya.

Untuk menyelamatkan orang yang dikasihinya, Bishop terpaksa harus menuruti perintah si penculik untuk melakukan tiga pembunuhan. Bishop sadar, bahwa pembunuhan itu hampir mustahil untuk dilakukan, namun ia harus membuatnya seperti sebuah kecelakaan.

Cerita di film “Mechanic: Resurrection” ini agak mirip dengan film “Taken 3” yang dibintangi oleh Liam Neeson. Berkisah tentang mantan pembunuh bayaran yang harus terjun kembali ke dunia hitam karena orang yang disayanginya diculik.

Pada film “Mechanic: Resurrection”, lawan main Jason Statham adalah aktris cantik Jessica Alba serta aktor kawakan Tommy Lee Jones. Selain itu, menurut kabar yang beredar, aktris Malaysia, Michelle Yeoh juga akan bermain dalam film “Mechanic: Resurrection” ini.

“Mechanic: Resurrection”, film action arahan sutradara Dennis Gansel ini rencananya akan dirilis perdana di pertengahan tahun 2016, tepatnya tanggal 26 Agustus 2016.[]

Detail Film Mechanic: Resurrection :

Mechanic Resurrection-2

 

 Sutradara : Dennis Gansel

Produser : William Chartoff, Frank DeMartini, David Winkler

Penulis naskah : Philip Shelby, Tony Mosher

Pemain : Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Geoffrey Giuliano

Genre : Action, Crime, Thriller,

Studio : Lionsgate Films

Tanggal Rilis Perdana : 26 Agustus 2016

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here