Marshanda : Kuper Soal Narkoba. Hidup Sehat yang Terpenting

0
16

POSFILM.COM – Di tengah maraknya kasus narkoba melibatkan sejumlah artis di Tanah Air, banyak yang beranggapan bahwa dunia selebritis memang selalu dekat dengan hal seperti itu. Namun, hal tersebut tidak diiyakan oleh Marshanda. Baginya, tidak semua artis menggunakan narkoba.

Pemeran utama sinetron Bidadari yang kini berusia 27 tahun itu mengaku tidak pernah dekat dengan barang haram tersebut. Baginya, semua tergantung dari diri sendiri dan orang-orang terdekat.

”Mungkin karena aku orangnya kurang gaul, dan bagi sebagian orang sikap aku ini adalah hal yang aneh. Jarang kumpul-kumpul dan keluar malam,” ujar Marshanda saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta, Selatan, Jumat lalu.

Manurut mantan artis yang akrab disapa Chacha ini yang banyak memengaruhi penggunaan narkoba adalah orang- orang terdekat.

“Orang-orang di ring satu kita, itu yang paling berpengaruh. Kalau aku ngelihatnya tergantung siapa ring satu kita. Orang-orang yang terdekat sama kita paling berapa sih, dua atau lima orang, yang enggak narkoba pasti kita enggak akan terpengaruh narkoba juga,” ujarnya.

Dalam bergaul sesama artis atau di lokasi syuting dirinya tidak ingin tahu atau mencari tahu siapa saja teman seprofesinya yang mengkonsumsi narkoba.

”Alhamdullah, selama ini aku bukan tipe yang senang mendengar hal-hal yang aku tidak disukai. Lantas untuk apa mencari tahu. Bahkan, selama ini juga enggak ada yang menawari aku. Mungkin mereka tahu kalau aku pasti menolak,” tutur ibu anak satu anak ini.

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini tidak pernah menutup pergaualan dengan siapa pun. “Tapi kalau berteman sih sama siapa aja. Aku juga enggak menganggap buruk atau mengucilkan mereka yang menggunakan narkoba. Keputusan dan pilihan mereka sudah tahu sebab akibatnya,” tutur pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini.

Sejauh ini, diakuinya dia tidak punya resep menolak bersentuhan dengan narkoba. Sebagai artis bekerja ya niatnya bekerja.

”Menyanyi atau akting aku jalani seperti artis lainnya. Dan, aku gak pernah sih dengar percakapan jelas atau bisik –bisik soal itu. Seperti aku bilang mungkin kurang gaul dan kumpul-kumpul, jadi bisa dibilang kuperlah soal narkoba. Karena hidup sehat prinsipku itu penting. Jarang keluar malam,” tandas Chacha.  [PF/Didang P. Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here