Marsha Timohty Sarankan Keluarga Tonton Film ‘Kulari Ke Pantai’

0
13

 

Lewat Film ‘Kulari Ke Pantai’ Jadi Lebih Tahu Keindahan Indonesia

Dari Kursus Setir Mobil Hingga Jalani Syuting Berasa Liburan.

 

POSFILM.COM – Artis peran Marsha Timothy bercerita tentang menjalani syuting film terbarunya yang berjudul ‘Kulari Ke Pantai’,  yang akan tayang di seluruh bisokop di Indonesia pada 28 Juni 2018.

Film ‘Kulari Ke Pantai’ merupakan film tontonan keluarga bergenre drama dan petualangan yang diproduksi oleh Miles Films. Film arahan sutradara Riri Riza ini fokus ceritanya tentang sebuah perjalanan ‘roadtrip’ darat antara ibu dan anak. Marsha Timothy berperan sebagai Uci, ibu dari Samudra atau biasa dipanggil Sam. Uci memang merencanakan melakukan roadtrip bersama Sam untuk melihat keindahan Indonesia.

“Ibu yang pingin anaknya dekat dengan alam, yang tidak hanya tahu tentang kehidupan yang ada di kota,” ungkap Marsha tentang karakter Uci, tipe ibu yang diperankannya.

Sedangkan untuk persiapan sebelum syuting yang dilakukannya untuk memerankan karakter ibu Uci itu, marsha menuturkan persiapannya sama saja seperti ia melakukan syuting film lainnya. “Ada workshop reading dengan Riri Riza, sutradara, juga bertemu dengan pemeran anak-anaknya. Dan juga, saya belajar setir mobil lagi,”

“Saya harus membiasakan lagi membawa mobil, karena saya sudah lama, hampir tidak pernah lagi membawa mobil kecuali untuk keperluan syuting. Dan, kali ini syutingnya memang membutuhkan keamanan dan kenyamanan yang lebih karena kita akan roadtrip, akan lintas Jawa dan mungkin akan banyak berpapasan dengan mobil-mobil besar, jadi saya memang harus latihan lagi,” ungkap Marsha.

“Sungguh menyenangkan proses syutingnya,” ujar Marsha  ditanya suasana dan proses syuting yang dilakukannya.

Marsha menambahkan, “Ini syuting yang paling menyenangkan, karena memang kita roadtrip, dan perjalanannya hampir seperti di script. Dari Jakarta, semua berurutan sampai terakhir. Rasanya memang seperti liburan keluarga, jadi ya senang banget sih aku.”

Seperti jalan cerita di skenario, selama syuting berlangsung, istri aktor Vino G. Bastian ini mengunjungi Jakarta, Cirebon, Temanggung, Pacitan, Blitar, Bromo, Situbondo, Banyuwangi dan Pulau Rote-NTT. Waktu syuting pun berlangsung selama satu bulan, namun tak terasa karena diisi dan dipenuhi dengan mengunjungi berbagai wilayah tersebut.

Lokasi-lokasi indah yang dijadikan setting di film tersebut nyatanya membuat proses pengambilan gambar semakin tak terasa. Ia tak pernah menyangka daerah-daerah seperti pacitan dan Temanggung memiliki pemandangan yang sangat indah.

“Bisa dibilang semua pengalaman baru buat saya. Lihat tempat baru dan semua menyenangkan,” ucap Marsha.

“Lokasinya indah semua. Terus karena saya belum pernah, jadinya saya seperti kebanyakan berdecak wow, wow, karena bagus sekali. Pacitan bagus sekali, sempat di Watu Karung, Rote juga bagus sekali. Temanggung sangat mengejutkan bagi saya, saya enggak tahu kalau segitu ademnya,” puji  Marsha Timothy mengagumi wilayah-wilayah yang dikunjunginya.

Kulari Ke Pantai sebuah film tontonan keluarga yang indah, yang setiap orang keluar dari bioskop setelah menontonnya dengan suasana yang senang, happy, film ini bisa ditonton segala usia, dari anak-anak sampai dewasa,” pungkas Marsha memberikan alasan kenapa orang harus menonton film Kulari Ke Pantai.  []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here