Marcella Daryanani si Pemeran ‘Tari’ di Sinetron Anak Langit

0
3748

POSFILM.COM – Anda penyuka sinetron, dan penonton setia sinetron Anak Langit, tentunya mengenal karakter bernama Tari yang diperankan oleh gadis cantik bernama Marcella Daryanani.

Dalam sinetron Anak Langit, tokoh Tari adalan teman SMA Andra seorang  bad boy yang dimainkan oleh Caesar Hito). Andra banyak disukai oleh teman-teman wanitanya, namun cuma tari yang mampu meluluhkan Andra.

Marcella Daryanani, sesungguhnya bukanlah pendatang baru di dunia sinetron. Marcella juga turut membintangi sinetron Diam-Diam Suka yang pernah tayang tahun 2013-2015. Wajah cantik dan ceria Marcella juga sering muncul di layar FTV SCTV.

Gadis kelahiran 8 Maret 1998 ini mengawali karirnya di sinetron bertajuk Love in Paris, yang tayang di SCTV pada 2012.

Sinetron Love in Paris, tak hanya melambungkan nama Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rio Dewanto dan Audi Marissa, namun juga nama Marcella sebagai pendatang baru berbakat di dunia sinetron.

Sejak Love in Paris, nama Marcella Daryanani pun langsung bermain di beberapa sinetron, diantaranya Pesantren & Rock n Roll season 3, Diam-Diam Suka (DDS), dan sekuel DDS: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Marcella Daryanani-instagram-@marcelladaryanani-pf

Sejak bergabung dengan SinemArt di tahun 2015, Marcella pun mulai mendapatkan peran yang lebih menantang, tidak lagi sekedar peran pendukung. Beberapa sinetronnya seperti Penyihir Cantik dan Rajawali memberinya peran penting,

Perannya sebagai Bella di sinetron Anak Jalanan, yang paling menyedot perhatian penonton sinetron. Bella adalah seorang gadis psikopat, yang terobsesi pada Mondy (diperankan Caesar Hito), dan Bella rela melakukan apapun berbagai hal yang berbahaya hanya untuk mendapatkan Mondy.

Peran seperti psikopat tersebut mampun dimainkan Marcella secara total dan menarik perhatian penonton. Bahkan dampaknya, Marcella dibenci penonton karana karakter itu.

Chemistry yang telah dapat dan mampu bikin baper penonton antara Marcella dan Caesar Hito, membuat keduanya dipasangkan kembali dalam sinetron Anak Langit.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here