Main Film 3 Pilihan Hidup, Julia Perez Terinspirasi Almarhum Ayah

0
5

POSFILM.COM – Artis peran Julia Perez alias Jupe menerima peran di film “3 Pilihan Hidup” berkat terinspirasi almarhum ayahnya, Aang, yang pernah terjerat narkoba.

“(Terima tawaran film) karena keluarga saya, papa saya, terjerumus narkoba,” cerita Jupe pada POSFILM  saat ditemui usai screening film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Minggu (26/6/2016).

Itu sebab, dengan keterlibatannya kali ini dalam film yang diproduseri Brigadir Jendral Siswandi, Jupe berharap dapat membantu mengedukasi masyarakat untuk memerangi narkoba.

Di film “3 Pilihan Hidup (Rehabilitasi, Penjara atau Mati)”  yang bercerita soal kehidupan seputar dunia narkoba, Jupe berperan sebagai polisi pembasmi narkoba.

Lantas, tak sekedar bermain di film soal anti narkoba, nama Jupe juga tercatat aktif sebagai Duta Anti Narkoba.

“Jadi karena itu, apapun yang berbentuk against narkoba, sebagai duta, saya pasti akan fight. Di garda depan memperjuangkan bangsa ini agar tidak terpuruk dan terjerumus (narkoba).”

Sebelumnya, dilansir dari Tempodotco, Ayah Jupe, mantan pesepakbola Angkasa Jaya alias Aang, pernah dipenjara di Rumah Tahanan BNN akibat kepemilikan sabu seberat 0,2 gram beserta perlengkapannya. Hal ini terjadi pada tahun 2012 silam.[]

 

Baca Juga :

Jadi duta anti narkoba-Jupe sering ditawari narkoba hingga dapat terror

Inilah alasan Jupe rela membotaki kepalanya

Diramal akan meninggal ini tanggapan Jupe

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here