Little Mermaid, Jembatan Kembalinya Lindsay Lohan Ke Dunia Hiburan

0
36

POSFILM.COM – Aktris cantik Lindsay Lohan sepertinya akan kembali memeriahkan hiburan dunia. Pasalnya, setelah kasus minum-minuman keras membuat diri dan kariernya terpuruk, Lindsay mengisyaratkan akan kembali ke dunia hiburan melalui akun instagramnya.

Lindsay mengunggah foto dirinya yang sudah di-college­ dengan foto Ariel dari film Disney, Little Mermaid. Pihak Disney yang sedang gencar-gencarnya membuat film animasi Disney menjadi film live-action ini tengah mempersiapkan The Little Mermaid menjadi film live-action.

lindsaylohan-mermaid-pf-17

Aktris kelahiran 2 Juli, 1986 ini kerap kali mengutarakan keinginannya untuk memerankan putri dasar laut, Ariel dalam wawancara yang diikutinya, maupun di media sosial miliknya.

“Aku akan menyanyi lagi,” ujar Lindsay Lohan saat mengikuti audisi Little Mermaid.

Melalui sebuah pernyataan, Disney setuju aktris bernama lengkap Lindsay Dee Lohan ini kembali ke layar lebar dengan menyanyikan soundtrack film live-action Little Mermaid. Namun belum ada pernyataan pasti mengenai peran Ariel yang nampaknya menjadi impian dari Lindsay Lohan.

Film Little Mermaidlive action merupakan film adaptasi dari cerita tentang putri duyung bernama Ariel dalam film The Little Mermaid (1989). Film Little Mermaid akhirnya dipersiapkan untuk diproduksi atas dasar kesuksesan live action “Cinderella” dan “Beuaty & The Beast”. Namun sampai saat ini belum dipastikan kapan Little Mermaid akan dirilis di layar lebar.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here