Lima Artis Indonesia Perubahan Drastis Wajahnya, Operasi Plastik?

0
3

 

POSFILM.COM – Lain dulu lain sekarang, begitulah penampilan artis, terlebih lagi pada wajah dan bodynya. Tak sedikit pula artis ada yang berubahnya drastis. Melihat perubahan wajah arti-artis yang sangat drastis sudah merupakan sesuatu yang biasa. Namanya juga artis. Melihat perubahan yang dilakukan adalah hal wajar, untuk lebih cantik,lebih seksi, untuk lebih banyak mendatangkan rejeki.

 

Perubahan itu didapat mereka bukan tanpa usaha, ada sebagian dari mereka yang mati-matian melakukan diet, fitness and body building, juga perawatan tubuh di spa agar penampilan mereka terlihat lebih sempurna atau berubah dari sebelumnya. Namun, tidak sedikit pula publik yang menuding jika mereka telah melakukan oplas karena perubahan drastis yang didapat mereka.

Berikut ini adalah lima artis yang merubah penampilannya menjadi lebih baik namun mereka dituding melakukan permak wajah.

 

1.Julia Perz

 

Jupe-sekarang-posfilm

 

Artis seksi yang kerap disapa Julia Perez atau sering disingkat Jupe, lahir di Jakarta, 15 Juni 1980, dengan nama Yuli Rachmawati. Ia merupakan anak dari Angkasa Jaya dan Sri Wulansih. Artis yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, model, pemain sinetron dan film, juga sebagai presenter, berbagai kabar mengenai dirinya selalu menjadi perbincangan public termasuk di media sosial. Seperti apa rupa dan penampilan Jupe sebelum terkenal yah?

Jupe seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki “bom seks, pada tahun 2002-2003, namanya mulai dikenal di Indonesia setelah ia memerankan beberapa sinetron dan film layar lebar, lewat sinetron Cinta Lokasi, Komedi Nakal, Penjaga Pantai, Lepas Malam, Maafkan Aku, Rahasia Ilahi, Hidayah, Doa, Mimpi Manis, dan Perempuan Teraniaya. Pada bulan April 2008, Julia Perez terjun ke dunia dangdut. Ia lalu merilis album perdananya yang berjudul Kamasutra.

Para penggguna media sosial itu kebanyakan memperbincangkan soal perubahan fisik Julia Perez muda yang sangat berbeda dengan Julia Perez di masa sekarang.

 

Jupe-dulu-posfilm

 

Dalam foto ‘jadul’nya Jupe tampak terlihat lebih manis dan bahkan terkesan mirip dengan mendiang penyayi top Nike Ardilla.

Jika dibandingkan dengan foto ‘jadul’nya, tidak banyak perubahan yang terjadi pada Jupe, hanya saja wajah Jupe ‘jadul’ memang sedikit bulat dengan pipi tembem. Tapi kini wajah Jupe terlihat lebih tirus dengan dagu yang meruncing, terlihat lebih cantik dengan polesan meke up yang semakin menyempurnakan kecantikannya. Meski demikian Jupe tetap terlihat cantik walau tanpa make up sekalipun.

Dari sisi tubuh, Jupe dulu tampak gemuk. Namun sekarang ia lebih langsing dan seksi. Para pengguna jejaring sosial menduga wanita ini memang sengaja melakukan perawatan kecantikan untuk memoles penampilannya. Jupe juga dikenal sebagai artis yang giat berolahraga untuk membentuk body dan menjaga staminanya, makanya selalu nampak seksi dan fresh.

2. Syahrini

Syahrini-posfilm-02

 

Syahrini atau memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, lahir di Bogor 1 Agustus 1980, menjalani masa kecilnya di Sukbumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu “Tatapan Cinta”

Syahrini yang sekarang selalu tampil super glamor ini, dulunya memiliki penampilan yang super culun. Hal ini bisa dilihat dari perbandingan fotonya saat ini dan fotonya tempo dulu. Tampak wajah kecil Syahrini terlihat polos dengan rambut kriting alami yang terlihat mengembang.

Berbeda dengan wajahnya masa kini yang terlihat lebih seagar dengan polesan make up, serta kadang dilengkapi dengan bulumata palsu anti badai yang dan cetar membahana atau jambul katulistiwa dan semacamnya.

 

Syahrini-posfilm

 

3. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah-posfilm-02

 

Titania Aurelie Hermansyah atau dipanggil Aurel atau Lolly, lahir di Jakarta, 10 Juli 1998.Dia merupakan anak sulung dari pasangan musisi Anang Hermasyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang, dirilis tahun 2010.

Sebelumnya media sempat dibuat heboh oleh perubahan drasti  Aurel Hermansyah ini. Bagaimana tidak, Aurel yang awalnya memiliki pipi chubby, badan gemuk serta berkulit coklat eksotik mendadak menjelma menjadi wanita cantik yang seksi dengan kulit putih dan pipi tirus.

Aurel kini sudah bertumbuh menjadi gadis remaja. Tampil lebih cantik dan modis. Kalau nggak percaya, lihat saja ini foto-fotonya. Aurel, kini ia tampil semakin langsing dan fashionable. Pipinya pun nampak lebih tirus. Kulit Aurel pun makin putih mempesona.

 

Aurel Hermansyah-posfilm-01

 

Perubahan drastis Aurel ini pun menimbulkan pro dan kontra dikalangan fans nya. Bahkan sempat membuat dirinya dibully oleh netizen. Banyak yang menudingnya telah melakukan oprasi plastic (oplas). Penampilannya pun tidak luput dari pengawasan netizen. Ada yang memuji, namun tidak sedikit pula yang mengejek penampilannya saat ini tidak sesuai dengan usianya. Tapi lambat laun, perubahan penampilan Aurel dapat diterima.

 

 

4. Inul Daratista

Inul Daratista-posfilm.01

 

Artis selanjutnya yang juga mengalami perubahan drastis pada penampilannya ialah penyenyi dangdut ‘mahal’ Inul Daratista.

Diawal kemunculannya artis yang lahir pada 21 Januari 1979 di Pasuruan, Jawa Timur, terlahir dengan nama Ainur Rokhimah ini  terkenal berkat goyang ngebornya  dan sejak merilis album “Goyang Inul” (2003).

Ratu goyang ngebor ini dulunya memiliki pipi yang super chubby. Tetapi seiring berjalannya waktu, dengan semakin suksesdan terkenal, Inul mampu mengubah penampilannya hingga membuat pipinya lebih terlihat tirus.

 

Inul Daratista-posfilm.02

 

Tentu saja sebagai salah satu ikon artis dangdut yang memiliki banyak penggemar, perubahan yang dialami Inul itu selalu membuat dirinya dihampiri gosip-gosip yang menyebut dirinya telah melakukan oprasi plastic, sehingga bisa memiliki pipi dan dagu lancip layaknya wanita Korea. Padahal hal itu didapat Inul dari diet dan olah raga ketat yang tiap hari dilakukannya.

 

5. Amel Alvi

Amel Alvi-posfilm-02

 

Yang juga ramai dibicarakan pengguna media sosial adalah perubahan artis Amel Alvi. Artis juga Dj kelahiran Sukabumi 28 Juli 1992, pada tanggal 8 Mei 2015 ini juga tidak luput dari perhatian netizen, ini terjadi setelah beredar foto-foto ‘jadul’ dirinya saat kasus prostitusi artis mencuat ke publik.

Amel Alvi adalah artis yang diduga berinisial AA dan ditangkap bersama mucikari berinisial RA di salah satu hotel bintang 5 di daerah Jakarta Selatan, karena sedang terlibat prostitusi dengan bayaran sebesar 80 juta. Banyak netizen yang tidak percaya dengan perubahan pada foto Amel Alvi dengan perubahannya saat ini.

 

Amel Alvi-oplas-posfilm-01

 

Karena perubahannya yang sangat drastis itulah kemudian ia dituding telah melakukan oplas. Amel Alvi  membantah kabar tersebut, dan mengaku tak pernah melakukan permak apa pun pada bagian tubuhnya.

Tentu saja masih banyak artis-artis lainnya, bukan hanya lima artis ini saja. Dan sah-sah saja usaha perubahan yang mereka lakukan, mengingat profesi mereka sebagai artis, dan mereka memiliki uang.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here