Leonardo DiCaprio Produseri ‘Robin Hood: Origins’ yang Diperankan Taron Egerton

0
34

POSFILM.COM – Sosok pejuang Robin Hood sudah begitu terkenal di dunia, dan telah banyak dibuat versi filmnya. Film tentang Robin Hood terakhir dirilis tahun 2010 disutradarai Ridley Scott yang mengarahkan akting Russell Crowe dan Cate Blanchet dalam film yang digarap Universal.

Kali ini Lionsgate akan menggarap kembali cerita Robin Hood yang disutradarai oleh Otto Bathurst dan Leonardo DiCaprio sebagai produsernya. Aktor Taron Egerton akan memerankan sebagai Robin Hood, dalam film yang dikabarkan berjudul Robin Hood: Origins.

Taron Egerton aktor berusia 27 tahun, kelahiran Inggris, dikenal aktingnya lewat film Kingsman: The Secret Service (2014). Film lainnya adalah Legend (2015), Sing (2016), Kingsman: The Golden Circle (2017).

Robin Hood adalah tokoh dalam cerita rakyat Inggris. Ia adalah seorang bangsawan yang menjadi musuh Sheriff of Nottingham atau Prince John, melawan pejabat yang korupsi untuk kepentingan rakyat.

Dalam film Robin Hood versi Leonardo DiCaprio ini ceritanya tentu saja masih berpusat pada Robin Hood. Kali ini diceritakan Robin Hood muda sebagai tentara yang baru pulang dari Perang Salib dan mendapatkan rumahnya di desa Sherwood Forest ‘dimakan’ korupsi. Versi kali ini jauh sebelum Robin Hood menjadi penjahat legendaris.

Leonardo DiCaprio dan sang sutradara Otto Bathurst memilih lokasi syuting Robin Hood: Origins di kawasan pesisir pantai Dubrovnik di Kroasia. Para kru film telah menyulap kawasan Dubrovnik ini menjadi Nottingham di Inggris.

Film Robin Hood: Origins selain Taron Egerton juga akan menampilkan Jamie Foxx memerankan karakter Little John, Eve Hewson berperan sebagai Maid Marian, Jamie Dornan berperan sebagai Will Scarlett yang merupakan saudara tiri Robin Hood. Rencananya  film Robin Hood: Origins akan dirilisa 23 September 2018.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here