Lebaran Nikita Willy : Lebaran Kumpul Keluarga dari 3 Generasi, Tanpa dihadiri Pacar

0
10

 

POSFILM.COM – Kapan saat yang tepat untuk kumpul bareng bersama keluarga besar? Jawabnya pasti pada haru Raya Idul Fitri atau Natal.

Ya, termasuk selebriti cantik Nikita Willy pun mengatakan, Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang paling tepat digunakan untuk berkumpul bareng keluarga karena sebagian besar aktivitas diliburkan. Nikita Willy dan keluarga besar juga punya tradisi bertemu keluarga besar tiap tahunnya, seperti yang Ia lakukan di hari Lebaran ini, Rabu (6/7).

Meski cuma setahun sekali kumpul, namun momen ini benar-benar dimanfaatkan Nikita untuk mengumpulkan semua sanak saudara, baik yang jauh maupun dekat. Untuk tahun ini, perayaan Idul Fitri dilaksanakan di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

“Tahun ini Lebarannya kebagian di rumah aku. Biasanya di-rolling nggak selalu di sini, tapi tahun ini kebagian di rumah aku,” ungkap Nikita.

Artis yang pernah sukses membintangi sinetron Putri Yang Ditukar, lebih lanjut mengatakan “Bertemu dengan keluarga besar makna dari lebaran buat aku. Berhubungan lagi sama keluarga yang sudah lama nggak ketemu. Setahun sekali rame banget. Tradisi sih ini 3 generasi.”

Selain berkumpul dengan keluarga besar, hal lain yang disukai Nikita adalah tradisi bagi THR atau angpao tak pernah dilewatkan oleh gadis berusia 22 tahun ini.

Meski masih muda, namun Niki sudah punya penghasilan sendiri dari dunia hiburan maupun bisnis nya. “Iya tradisi bagi THR selalu ada. Salat Ied bersama, ada sungkeman, THR, tapi dibagiinnya saat keluarga udah lengkap. Kebetulan barengan sama saudara ulang tahun jadi kejutan aja sih,” jelasnya.

Pada momen bahagia Nikita ini sedikit terasa kurang lengkap karena sang kekasih, Tutde tidak bisa hadir. Meskipun begitu, personel dari The Freaks ini sudah terlebih dahulu mendapatkan ucapan selamat dari kekasihnya yang berbeda keyakinan itu.

“(Tutde) Nggak dateng heheh kan kemaren udah dateng pas aku ulang tahun, jadi nggak dateng lagi. Tapi dia udah ngucapin (selamat),” pungkas Nikita.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here