Lara dan Laraku Peduli Bencana Palu

penyanyi Lara, dan penggemarnya  yang dijuluki Laraku melakukan aksi Peduli untuk korban gempa dan tsunami Palu

POSFILM.COM Peristiwa gempa yang mengakibatkan musibah bagi bangsa Indonesia datang susul menyusul. Setelah Lombok, kemudian Donggala,Sigi dan Palu. Mereka yang dilanda musibah itu mengalami hidup yang sengsara. Rumah dan harta habis ditelan bumi dan di sapu tsunami. Hidup di tenda-tenda darurat sambil menanti bantuan dari saudara sebangsa dan setanah air.

Kedukaan itu tentunya menimbulkan rasa simpati bagi siapa pun yang melihat melalui media televisi, online juga media sosial lainnya. Rasa simpati dan empati itu tumbuh di hati penyanyi Lara, dan penggemarnya  yang dijuluki Laraku.

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu,” ujar Lara saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara-saudara kita yang terdampak bencana di sana,” lanjutnya.

LARA dan LARAKU_Peduli Palu_foto Didang_1_pf

Pemilik akun instagram @larassyp itu berharap Kota Palu akan segera pulih dan kembali bangkit. “Semoga Palu segera bisa pulih kembali. Dan buat teman-teman yang mau meringankan beban saudara-saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

Laraku yang selalu setia menemani perjalanan karir musik penyanyi cantik Lara, sesaat memikirkan apa yang dapat dilakukan untuk membantu sebagai sesama manusia dan sebagai bagian dari keluarga Indonesia. Kekompakan dan keikhlasan menjadi satu benang merah yang mendasar sebagai penggerak hati untuk saling ringan membantu dan peduli dengan orang lain.

Terkumpulnya angka-angka, doa tulus di dalamnya serta tumpukan barang-barang kebutuhan primer yang siap diantar kepada yang membutuhkan di tempat pengungsian menjadi bukti perantara besarnya rasa sayang Laraku kepada korban serta anak-anak yang setiap harinya menunggu datangnya pagi yang lebih cerah.

LARA dan LARAKU_Peduli Palu_foto Didang_4_pf

Laraku melakukan aksi Peduli Bencana Palu, aksi diawali dengan penggalangan dana yang dilakukan Laraku Sidoarjo dan Laraku di seluruh Indonesia yang dikoordinir oleh masing-masing korlap. Bantuan yang sudah terkumpul dikirim melalui jasa paket GALENA dan selanjutnya dikirim ke Palu.

Team Laraku berangkat ke Palu akan diwakili oleh Laraku dari beberapa daerah. Lara sendiri dan Ibunda juga ikut langsung dalam pemberangkatan team Laraku ke Palu melalui bandara Juanda Surabaya. [PF/ Didang P. Sasmita]

LARA dan LARAKU_Peduli Palu_foto Didang_3_pf

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *