Laporan Amber Tentang KDRT Johnny Deep, Agar mendapatkan Tunjangan Cerai

0
1

POSFILM.COM – Amber Heard  melalui pengacaranya melakukan pembelaan, atas tuduhannya berbohong mengenai laporan soal KDRT yang dilakukan oleh Johnny Deep.

 Sahabat Johnny, Doug Stanhope, mengungkapkan melalui sebuah surat terbuka yang ditulis di situs The Wrap, bahwa Johnny curhat beberapa waktu sebelum gugatan cerai dilayangkan, dia menyebutkan bahwa Amber memanfaatkan kondisi bintang film “ Pirates of the Carabian” tersebut dengan berbohong soal KDRT, agar bisa mendapatkan tunjangan pasca perceraian.

Namun sang pengacara Amber, Peter Sample, menyebut segala tudingan yang dilayangkan pada kliennya adalah murni kebohongan. Dan sang pengacarapun minta The Wrap segera menurunkan surat terbuka tersebut karena dinilai menyebarkan kebohongan.

“ Tuduhan kepada Ms. Heard benar benar keterlaluan. Ini adalah fitnah yang benar benar palsu,” tegas Sample, seperti dikutip dari People, Selasa (31/05/16).

Hingga kini, proses perceraian berbuntut KDRT masih terus berjalan, sidang lanjutannya rencananya akan digelar 17 Juni mendatang.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here