Konser Kelas SMK Musik Percik: Venka dan Kawan-Kawan Siapkan yang Terbaik untuk Konser Movievaganza: Endless Fantasy

0
4

POSFILM.COM –Daffa Pranadjaja, Venka Stella Musa, Monica Cicilia, Vivi Arviani dan teman-temannya tampak antusias dan yakin berikan sajian konser yang berbeda dalam gelaran konser kelas SMK Musik Perguruan Cikini (Percik) Jakarta, yang bertajuk Movievaganza: Endless Fantasy.

Konser kelas Movievaganza: Endless Fantasy akan diadakan Sabtu, 20 Mei 2017, di The Ice Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Daffa Pranadjaja, cucu dari alm. Pranadjaja, adalah ketua panitia dari kegiatan ini; Stella Venka Musa sekretaris acara, Monica Cicilia konseptor, Vivi Arviani selaku koordinator latihan, mereka bahu membahu mempersiapkan konser ini jauh-jauh hari, termasuk memasarkan tiket. Persiapan mereka didampingi oleh Adiputra selaku guru pembimbing

Dalam jumpa pers yang diadakan di hall basket SMK Musik Percik, Jalan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, Kamis, 18/5/2017, para siswa-siswi ini memperlihatkan kebolehannya dalam bermain musik juga mengaransemen sebuah lagu kedalam musik orkestra.

Sebagai seorang pelajar tentu saja kesibukan mereka pun bertambah. Pastinya, meski harus bersibuk ria mempersiapkan konser ini, tugas utama di sekolah tetap diprioritaskan. Namun, karena menggelar konser kelas seperti ini sudah acara rutin setiap tahunnya dilaksanakan, maka semua bisa dijalankan dengan baik. Apalagi, menggelar konser sudah menjadi tuntutan dari pihak sekolah.

“Kami dari sekolah sudah sangat memahami apa yang mereka lakukan, jadi tidak ada masalah. Sekolah memberikan dukungan penuhnya untuk kegiatan konser-konser seperti ini,” ujar Adiputra, yang juga pengajar di SMK Musik Percik, yang Kamis (18/5) petang itu turut menyaksikan latihan dari anak-anak asuhnya.

Adiputra mengapreasi kerja keras yang dilakukan Daffa Pranadjaja, Venka Stella Musa Monica Cicilia, dan Vivi Arviani yang mampu mengkoordinasikan puluhan teman-temanya untuk menggelar konser ini.

Beberapa hari sebelum konser kelas digelar, tiket seharga Rp 100.000 untuk VIP, dan kelas tribun Rp 75.000, sudah habis terjual.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here