Kondisi Terkini Jupe Setelah 2 Bulan Jalani Perawatan di Rumah Sakit

0
3

Jupe sangat tegar dalam menghadapi penyakitnya. Dia nggak pernah ngeluh.  

Tetap semangat walau rumah sakit belum izinkan pulang.

POSFILM.COM – Julia Perez yang sudah dua bulan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat, belum diperbolehkan pulang oleh dokter yang merawatnya.

Artis yang biasa disapa Jupe ini masih berjuang melawan sakit kanker serviks yang dideritanya. Pelantung lagu ‘Aku Rapopo’ itu kondisinya cenderung masih naik-turun. Itu sebab pihak rumah sakit memutuskan untuk belum memperbolehkannya pulang.

Kondisi yang belum stabil mengharuskan Jupe masih menjalani perawatan intesif di rumah sakit. Bahkan tamu yang hendak menjenguk Jupe terkadang tidak diizinkan masuk disaat kondisinya menurun.

Hal ini pun dibenarkan oleh beberapa artis yang menjenguk Jupe. Seperti yang dikatakan pedangdut Fitri Karlina yang datang menjenguk, “Hari ini Kak Jupe sudah membaik keadaannya. Kemarin ke sini selalu gagal, karena Jupe istirahat. Bersyukur banget diberi kesempatan sebentar untuk menjenguk.”

Hal senada juga diucapkan seorang sahabat Jupe, Deswita Maharani, “Kondisi Jupe sudah agak membaik, tapi kayaknya belum diizinkan pulang.”

“Dokter belum memutuskan kapan Jupe boleh pulang. Dia nggak boleh sakit demam atau flu. Kalau dia sakit lagi, takutnya kalau sudah di rumah kan di Cibubur kesini (RSCM) jauh. Jadi belum dapat lampu hijau dari rumah sakit,” papar Deswita.

“Sekarang sudah membaik memang. Duduk di tempat tidur, tapi nggak seperti orang sakit. Sudah bisa ketawa-ketawa, walau belum bisa pulang,”

Sri Wulansih, ibunda Jupe juga mengutarakan tentang kondisi putrinya tersebut seperti apa yang dikatakan Fitri Karlina dan Deswita Maharani. Meski sempat membaik, ibunda mengatakan kondisi kesehatan putrinya masih membutuhkan perawatan terus menerus.

Sang Bunda juga sangat mengerti penyakit yang diderita putrinya, dan terus memberikan semangat dan dukungan untuk Jupe agar pulih seperti sedia kala.

“Saya berharap kesehatan Jupe makin membaik dan semoga sehat total lagi lah,” ungkap sang Ibunda.

Dalam pandangan Sri Wulansih, Jupe sangat tegar dalam menghadapi penyakitnya.

“Meski sakit, ia berusaha untuk tetap melanjutkan perawatan dan tak ingin menyusahkan keluarga dan kerabatnya. Dia ngga pernah ngeluh, kalau sakit dia rasain sendiri. Itu yang menurut saya dia itu hebat sekali,” ungkap Sri Wulansih, yang sekilas nampak menahan haru dalam bathinnya.[]

Julia Perez-jalanai perawatan di RSCM-2017             Julia Perez-Dewi Persik-instagram

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here