KJSI Bersama Artis Gelar Buka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim

0
37
Zila Zuzila dan artis lainnya turut hadir di acara buka puasa bersama anak yatim yang digagas oleh Kelompok Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) (Foto: Dok/ PF)

POSFILM.COM – Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI), Produser film MAX Pictures Ody Mulya Hidayat, dan sejumlah artis berbagi kebahagiaan dengan anak–anak yatim dan keluarga kurang mampu menggelar acara berbuka puasa bersama di Masjid Annasil Muttaqin, Komplek Sari Gaperi, Jatibening Baru, Bekasi, Jumat, (25/5/2018).

“Kami  ingin berbagi dengan saudara-saudara dan anak-anak yatim di acara berbuka puasa bersama ini agar kegembiraan bukan hanya milik mereka yang mampu, tetapi juga anak-anak yatim dan ibu-ibu yang hadir di sini,” ujar Ody, yang sukses dengan film Dilan 1990 dan film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Berbagi kebahagiaan itu juga disampaikan oleh artis remaja yang cantik Zila Zuzila yang memberikan santunan berupa uang kepada sekitar 100 kaum dhuafa yang hadir di petang itu.

”Sebagian yang saya berikan sore ini hasil dari saya akting dan juga dibantu oleh orang tua,” ujar Zila yang pernah bermain di film Ayu Anak Titipan Surga. Artis lain yang juga ikut membagikan kebahagiaan Alda Augustine, Yenny Ermella, dan Bella Luna Angelique.

Menurut Kicky Herlambang, Ketua KJSI, acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa sudah berjalan di tahunke lima.

”Inti dari acara ini, kami ingin membagi sedikit rezeki, di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini,” kata Kicky Herlambang yang kesehariannya mengelola Guritanews.com.  [PF/ Didang P.  Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here